Kamu Tak Bisa Dekorasi Ulang Apartemenmu di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077
Sepertinya CDPR tak berikan fitur “housing”.

Fitur housing atau modifikasi rumah memang fitur yang kini seolah wajib dimiliki beberapa game MMORPG dan secara tak langsung menjadi “standar” game RPG. Dengan fitur ini, kamu bisa mengkustomisasi rumah atau markasmu sesuka hati. Namun, sepertinya Cyberpunk 2077 akan melewatkannya.


Meskipun Cyberpunk 2077 akan miliki kustomisasi karakter lengkap dan garasi untuk menyimpan mobil dan motor kerenmu, namun ia akan lewatkan fitur housing. Menurut majalah game Polandia PSX Extreme (via reddit dan dsogaming), apartemenmu akan menjadi tempat krusial untuk mengecek e-mail dan menyimpan equipmentmu. Namun sayang, tempat tinggalmu tersebut tak bisa dikustomisasi sesuka hati.

Belum jelas apakah ini disebabkan karena tokoh utama gamenya, V akan berganti tempat tinggal atau yang lain. Namun Lead Quest Designer Pawel Sasko menjelaskan bahwa mendekorasi apartemen tak menjadi satu visi dengan Cyberpunk 2077 yang miliki tema cukup gelap.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu saja, meskipun bisa menyimpan kendaraan di garasi, kamu sepertinya takkan bisa mengoleksi mobil curian. Kamu juga tak bisa mencuri mobil di depan polisi dan anggota geng tertentu secara langsung dan harus mengendap-endap untuk mencurinya.

Cyberpunk 2077 akan dirilis tanggal 16 April 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya hanya di gamebrott.com.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version