Kamu Tak Perlu Beli Tiket BlizzCon untuk Dapatkan Skin Demon Hunter Sombra di Overwatch

demon hunter sombra
Bagaimana bisa?

Seperti yang telah kita ketahui, Blizzard jarang umumkan game mereka di E3 atau event lain berkat event pribadi mereka, BlizzCon yang dilaksanakan setiap tahunnya. Event yang bisa kamu hadiri secara online ini membutuhkan virtual ticket yang harganya cukup bisa buat kantongmu kering, namun setimpal dengan apa yang kamu dapatkan baik liputan eksklusif hingga in-game exclusive content untuk game-game Blizzard. Salah satunya adalah skin Demon Hunter milik Sombra di Overwatch. Kabar baiknya, sepertinya kamu tak perlu membeli tiket sakti tersebut untuk mendapatkannya.

Meski dilabeli “exclusive legendary skin”, namun kamu bisa mendapatkannya secara terpisah dengan satu syarat: sabar. Hal ini diperkuat dengan tulisan di akhir postingan blog resmi BlizzCon yang mengatakan bahwa semua item dari StarCraft II, StarCraft: Remastered, dan Overwatch akan tersedia secara terpisah tahun 2019 mendatang.

Kamu masih tetap bisa mendapatkan skin keren Demon Hunter milik Sombra dengan membeli tiket sakti tersebut. Namun, tak ada salahnya juga apabila kamu bersabar hingga tahun depan demi skinnya. Tentukan pilihanmu.

Exit mobile version