Kamu Tidak akan Bisa Mengulang Misi yang Telah Gagal di Middle-Earth: Shadow of War

in , , ,
Kamu harus menerima konsekuensinya.

Melalui E3 Coliseum, Monolith Productions developer Middle-Earth: Shadow of War, sekuel dari Middle-Earth: Shadow of Mordor menjelaskan bahwa mereka telah membuat desain game yang sangat menarik. Desain ini memungkinkanmu untuk tidak bisa mengulang misi yang telah kamu gagalkan atau memang tidak sengaja gagal.



Pada video gameplay 23 menit di atas, Michael de Plater dari Monolith Productions menjelaskan bahwa waktu yang ada di game ini akan terus berjalan, sehingga karakter yang telah mati akan tetap mati dan tak bisa hidup kembali, dunianya akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Sementara, misi yang gagal akan tetap gagal dan tidak akan bisa diulang kembali.

Hal ini tentunya akan membuat tantangan menjadi semakin seru, karena dunia game ini akan “mengingat” semua yang telah kamu kerjakan, membuatmu akan lebih berhati-hati dan memikirkan secara matang-matang sebelum mengambil sebuah keputusan di game ini.

Middle-Earth: Shadow of War akan dirilis tanggal 10 Oktober 2017 di PC, PS4, dan Xbox One. Game ini sangat cocok bagi kamu pecinta seri Lord of the Rings.

 

 

 

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.