Kamu Tidak Bisa Melakukan Auto Health Regeneration di Singleplayer Call of Duty: WWII

Call of Duty WWII 5
Kamu tidak bakal bisa mengembalikan darahmu di game ini.

Sepertinya Call of Duty: WWII memang benar-benar kembali ke akar, pasalnya di seri terbaru game ini kamu akan kembali bermain layaknya seri awal Call of Duty yang sama-sama tidak memiliki sistem Auto Health Regeneration. Artinya, kamu tidak akan bisa mengembalikan darahmu seperti semula jika kamu bersembunyi setelah terkena banyak peluru dari musuhmu.

Dilansir dari Polygon, co-founder Sledgehammer Games, Glen Schofied menyatakan bahwa kamu harus berhati-hati terhadap setiap peluru yang datang menerjangmu. Ia kemudian menambahkan sebagai berikut:

Kamu bukan superhero. Kamu tidak bisa terkena tujuh peluru kemudian merunduk lalu kembali menembaki musuhmu. Ini merupakan hal yang sangat menyegarkan bagi kami untuk menghadapi beberapa player pemula, yaitu menunjukkan kerentanan yang ada pada game ini. Mereka masih sangat lugu. Dan ini merupakan tantangan yang seru bagi kami untuk menghadirkan beberapa gameplay yang berbeda dari game ini.

Namun, dengan adanya hal tersebut bukan berarti kamu tidak akan bisa melakukan health regeneration. Melalui wawancara Gamesradar+ dengan Co-founder Sledgehammer Games Michael Condrey, ia menjelaskan bahwa sistem health regeneration diganti dengan beberapa anggota squad yang memiliki beberapa kemampuan yang kamu butuhkan termasuk health regeneration.

Kamu adalah bagian dari squad, dan saling membantu antar squad melewati rintangan menjadikan gameplay game ini berbeda dari seri sebelumnya. Kamu akan bergantung pada rekan squadmu untuk membantumu, misalnya saja ketika kamu kehabisan amunisi, squadmu bisa membagi amunisinya denganmu. Beberapa anggota squad memiliki kemampuan berbeda yang bisa membantumu, kamu bisa meminta tolong kepada anggota squadmu untuk melakukan apa yang kamu butuhkan, karena ini adalah kemampuan yang selalu aktif saat jalannya permainan.

Uniknya, para anggota squad ini bisa mati dan menyebabkan dampak emosional pada permainanmu. Jadi, kamu harus berhati-hati mengatur strategi agar tidak ada satu dari anggota squadmu yang mati dalam medan perang.

Pergantian ini sangat tidak bisa diduga, karena kita tahu sejak Call of Duty 2, merunduk dan menembak adalah poin utama gameplay game ini hingga sekarang. Namun menurut kami, ini bisa menjadi tantangan baru bagi para gamer untuk bisa bermain lebih strategis.

Call of Duty: WWII akan dirilis tanggal 3 November untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Source: Polygon, Gamesradar+

Exit mobile version