Kanna akan Jadi Cewek Tertua di Dead or Alive Xtreme Venus Vacation

kanna
Mungkin akan penuhi preferensimu.

Meski telah dirilis versi Inggrisnya di Steam, versi berbahasa Jepang Dead or Alive Xtreme Venus Vacation tentu akan dapatkan update lebih dulu. Dan updatenya kali ini adalah dengan menambahkan cewek yang mungkin bisa dibilang paling tua di antara cewek-cewek lainnya.


Adalah Kanna, seorang cewek oni (setan dalam artian harfiah) dengan tanduk dan taringnya yang akan bergabung di Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Sama seperti Nyotengu, konsep Kanna diambil dari salah satu makhluk mitologi Jepang yakni Oni yang kurang lebih bisa diartikan sebagai setan dengan perawakannya yang besar.

Meskipun telah berumur 1014 tahun, namun ia masih kekanakan dan egois. Alasannya untuk ke pulaumu adalah sama denganmu, menguasainya. Ia disuarakan oleh Naomi Oozora, yang baru saja mengisi suara karakter Amies di Super Robot Wars T. Tata bahasanya sama dengan Nyotengu, yakni bahasa Jepang jadul dengan penyampaian yang berbeda tentunya. Berikut detil biografinya seperti yang telah dituliskan oleh website resminya.

Berbeda dengan cewek-cewek eksklusif seperti Tamaki dan yang lainnya, Kanna merupakan Oni yang mengerti cara bertempur. Maka kemungkinan akan ikut dirilis di seri utama gamenya, Dead or Alive 6 bukan menjadi sebuah impian belaka.

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation saat ini sudah bisa dimainkan di PC, kamu bisa mengikuti informasinya dari kami agar tak ketinggalan update.

Exit mobile version