Kantongi Sertifikat TKDN, Poco M3 Pro Segera Rilis di Indonesia?

in ,
Er0nfkjvgauf7qj
POCO M3

Saat ini, brand Poco nampaknya makin serius dalam menggarap pasar Indonesia. Itu terbukti melalui banyaknya produk yang akan mereka rilis di Indonesia.

Setelah merilis Poco M3 pada akhir tahun lalu, yang menjadi incaran banyak orang, kini mereka tengah bersiap merilis ponsel terbarunya itu.

Cek Penawaran Harga Termurah Poco M3 di Lazada

Kini mereka akan merilis ponsel varian pro dari Poco M3, yaitu Poco M3 Pro. Informasi mengenai ponsel ini bocor setelah beredar sertifikat TKDN dari ponsel tersebut di Internet.

 

Ponsel ini terdaftar pada sertifikasi TKDN Indonesia dengan nomor model M2103K19G. Dalam sertifkat tersebut, Poco M3 Pro akan hadir dengan teknologi jaringan 4G LTE.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai Poco M3 Pro yang akan dirilis di Indonesia. Pasalnya, di India ponsel ini akan menjadi ponsel 5G pertama dari brand tersebut jika menengok sertifikat FCC dan BIS.

Dalam sertifikat FCC lainya, Poco M3 Pro akan dirilis menggunakan berjalan menggunakan Android 11 dan tampilan antarmuka MIUI 12.5.

Cek Varian-varian Poco M3 Lainnya di Lazada

Rumor lain juga menyebut, Poco M3 Pro akan berganti nama menjadi Redmi Note 10 5G di pasar global.

Redmi Note 10 5G akan dirilis dengan chipset Mediatek Dimensity 700 dan menggunakan memori penyimpanan berjenis UFS 2.2 sebesar 128 GB. Ponsel ini akan mendukung pengisian daya cepat 18 W dan layar dengan refresh rate 90Hz.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.