Kantor IGN Baru Saja Dikirimi Sebuah Telur Ungu Misterius ?

IMG 7940

Beserta pesan bahwa telurnya akan segera menetas ?

Di sebuah ruangan kantor IGN yang tenang dan damai, mendadak segalanya berubah ketika mereka digegerkan dengan munculnya sebuah kiriman paket misterius berisikan sebuah telur. Mereka pun lalu menerka-nerka apa maksud dari telur yang berwarna ungu tersebut dan kenapa telur ini dikirimkan secara khusus buat mereka ?

Tentu mereka pastinya tak mengharapkan bahwa telur ini berisikan sebuah bom ataupun menetas menjadi mahluk abominasi yang menyeramkan seperti di film-film sci-fi horror pada umumnya. Sebagian dari mereka mungkin saja ada yang berpikiran tidak-tidak seperti itu. Namun sesaat setelah mengecek alamat sang pengirim lewat sebuah nota, rupanya kekhawatiran mereka terhadap telur aneh tersebut bisa dihindarkan. Oke, sekarang sudah cukup ya dramatisirnya ?

Beberapa bulan yang lalu telah muncul dan semakin santer sebuah rumor mengenai game naga imut-imut yang dulunya sempat populer di konsol PS1. Siapa lagi kalau bukan Spyro the Dragon. Sudah muncul beragam kabar yang menginfokan bahwa game ini akan segera diangkat Activision ke dalam versi remaster atau mungkin dalam seri terbaru. Rupanya kiriman telur tersebut akan semakin mendekatkan rumor Spyro ini kepada kenyataan.

Salah seorang staf IGN, Jonathan Dornbush selaku orang yang secara langsung menerima paket kiriman telur tersebut juga menunjukan secarik kertas yang bertuliskan bila telur itu akan segera menetas dalam waktu dekat, lalu dibumbui dengan nama “Falcon McBob”. Tidak jelas siapa Falcon McBob, namun jika kalian kepo mencari nama orang tersebut di mbah Google, akan muncul sosok nama akun twitter seperti di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hmm menjadi semakin jelas bahwa sepertinya Falcon McBob akan menjadi akun twitter resmi ketika Spyro mulai resmi dirilis nanti. Belum lagi jika kamu melihat nama alamat pada gambar pertama di atas yang bertuliskan “3100 Ocean Park Boulevard Santa Monica, California (CA) 90405″. Bagi yang belum tahu, ini adalah alamat dari kantor resmi Activision Blizzard.

Wah bagaimana nih brott, cukup hype bukan ? Kita tunggu saja pengumuman resmi Activison tentang game Spyro ini dan peluangnya untuk hadir di platform-platform kesayangan kalian, seperti PC contohnya.

Sumber: PlaystationLife 

Exit mobile version