Kantor Microsoft di Amerika Akan Dijadikan Tempat Vaksinasi Massal

in ,
Microsoft Anyvision

Saat ini persebaran Covid-19 sangat tinggi di berbagai belahan dunia. Sehingga, kini para pemimpin negara menerapkan langkah-langkah dengan harapan masyarakat dapat kembali normal sesegera mungkin.

Saat ini, banyak lokasi di Amerika Serikat kehabisan ruang rumah sakit karena banyak sekali pasien yang membutuhkan penanganan. Untuk mengatasi hal tersebut, Microsoft membuka kantor pusatnya di Redmond, Washington, untuk diubah menjadi pusat vaksinasi massal. Pengumuman itu dibuat kemarin saat konferensi pers oleh Presiden Microsoft Brad Smith, yang bekerja sama dengan Gubernur Washington Jay Inslee.

Smith mengatakan jika lokasi tersebut telah lama ditinggalkan oleh karyawan Microsoft yang kini secara tidak langsung bekerja dari rumah.

Nantinya, Microsoft tidak hanya akan menyediakan ruang untuk distribusi vaksin, perusahaan juga akan menyediakan staf dan membantu proses administrasi. Selain itu, Microsoft juga mendukung Salesforce dan Oracle untuk menyimpan catatan vaksinasi digital.

Bukan hanya Microsoft saja, baik Costco maupun Starbucks juga telah memberikan berbagai jenis bantuan untuk tujuan tersebut.

Starbucks telah membantu dalam efisiensi operasional dan dukungan keahlian desain, sementara Costco menggunakan apoteknya untuk mengirimkan vaksin. Semoga upaya gabungan seperti ini di seluruh dunia dapat membantu untuk mengalahkan virus COVID-19 secepatnya.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]