Kanye West Ngebet Pengen Ketemu Hideo Kojima, Ada Apa?

Kanye Hideo ds1 1340x1340

Eksistensi sosok Hideo Kojima dalam ranah industri game memang membuat industri tersebut kian berwarna, berbagai karya yang ia hasilkan benar-benar mengagumkan. Tentunya karya terbaru miliknya – Death Stranding juga sangat diantisipasi oleh para fans, banyak gamer percaya bahwa Death Stranding akan jadi sebuah karya yang tak terlupakan di tangan Kojima.

Mendengar berita Kojima yang sedang berada di New York, Rapper kontroversial – Kanye West tiba-tiba ingin sekali bertemu dengan sang developer handal tersebut. Melalui cuitannya di Twitter, Kanye West secara terang-terangan menanyakan pada siapapun bagaimana caranya untuk bertemu dengan Kojima.

https://twitter.com/kanyewest/status/1073688212311326722

Cuitan tersebut lalu dibalas oleh sahabat Kojima – Geoff Keighley, ia mengatakan “i got ya”, yang tampaknya Keighley bakal menuntun Kanye untuk bertemu dengan Kojima. Kira-kira apa yang ingin Kanye lakukan dengan Kojima? apakah ia akan meminta bantuan Kojima untuk menyelesaikan gamenya yang berjudul “Only One”? ataukah ada tujuan lainnya? kita tunggu saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version