Kanye West Tolak Eksistensi NFT

Kanye West Nft Meme

Kehadiran non-fungible token atau NFT, mengundang pro dan kontra dari berbagai pihak. Implementasi teknologi baru dari blockchain ini, tak sedikit buat orang anggapnya nyeleneh, meski ada sebagian orang yang mendukungnya. Menariknya, salah satu musikus kondang, Kanye West, tolak eksistensi NFT.

NFT Hanyalah Sesuatu Tak Berdasar

Informasi menarik ini berhasil kami temui pada akun Instagram Kanye West, di mana ia benar-benar tolak eksistensi dari NFT ini. Tampak sebuah post yang ia upload di Instagram pribadinya, di mana ia sertakan beberapa alasan mengapa ia tolak eksistensi NFT. Kalian bisa melihatnya melalui gambar di bawah ini:

Sumber: Instagram

“Fokusku adalah membangun sesuatu yang nyata di dunia ini. Makanan yang nyata, baju-baju yang nyata, dan tempat tinggal yang nyata, tidak hanya sekedar barang virtual. Jangan pernah memintaku untuk ikuti tren NFT ini.”

Berdasarkan pernyataannya di atas, tampak bahwa Kanye West benar-benar kurang suka, bahkan tolak eksistensi non-fungible token. Ia lebih memilih untuk menyelesaikan album terbarunya, Donda 2 yang akan luncur pada 22 Februari 2022 ini secara nyata, brott.

Sumber: KayMan13

Menariknya, Kanye West tidaklah sendirian, karena Keanu Reeves pun tidak percaya dengan konsep dari NFT yang konyol ini. Keanu bahkan menertawakan konsep “sesuatu yang tidak ada duanya” pada tulisan yang pernah kami angkat sebelumnya di sini.

Penulis mendapati sebuah komentar yang sekiranya menarik untuk kita jadikan pertimbangan terkait eksistensi NFT. Komentar ini diutarakan oleh R.H.Sin, dan sangat menarik untuk kalian baca di bawah ini.

“Bayangkan kalian telah miliki uang yang cukup untuk membeli sesuatu yang nyata, bisa disentuh, dan bisa diwariskan. Sayangnya kalian memilih untuk sesuatu yang bersifat digital. Bila kamu benar-benar ingin melakukannya, lakukanlah, tapi jangan karena hal tersebut sedang trending sekarang.”

“Bukannya membeli rumah nyata, namun tak sedikit orang yang gunakan tabungan mereka untuk beli rumah tinggal digital. Apa yang terjadi ketika internet tidak berfungsi, apakah kamu akan menjadi tunawisma?”


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version