Kao The Kangaroo: Round 2 Rilis dengan Gratiskan Gamenya dalam Waktu Sehari

kao the kangaroo
Sikat sebelum terlambat.

Merilis sebuah game dengan menggratiskannya tentu merupakan pilihan yang sulit bagi para developer. Namun tidak untuk Kao the Kangaroo: Round 2.

Berusaha merevitalisasi kembali franchisenya, Tate Multimedia merilis game 3D platformer tersebut secara percuma dalam satu hari saja di PC. Tepat sekali, kamu bisa mendapatkan Kao the Kangaroo: Round 2 gratis di laman Steam berikut.

Meskipun mereka berencana memberi harga sekitar $2 saat promonya berakhir, namun perilisan ulang gamenya di PC ini memang diperuntukkan bagi para fansnya. Hal ini dinyatakan langsung melalui press releasenya bahwa tindakan ini merupakan ungkapan terima kasih kepada para fans Kao di luar sana.

Versi PC Kao the Kangaroo: Round 2 akan mendukung Steam achievement, cloud saving, resolusi HD, dan PS4 dan Xbox 360 support controller.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kao the Kangaroo: Round 2 saat ini bisa kamu mainkan gratis di PC, klaim sekarang dan miliki gamenya selamanya sebelum tanggal 2 Juni jam 14:00 WIB.

Baca terus berita game terkini hanya di gamebrott.com

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version