Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta Bentuk Tim e-Sport Sebagai Persiapan Gantung Sepatu

Cesar.Azpilicueta

Sepertinya industri video game memang sudah dipandang sebagai sebuah pasar yang menjanjikan, sehingga membuat hampir kebanyakan intansi, perusaahaan, ataupun berbagai kalangan orang ternama mulai melirik industri yang satu ini. Hal tersebut, membuat captain tim asal London yaitu Cesar Azpilicueta menginvestasikan uangnya untuk membentuk tim e-Sportnya sendiri. Pemain yang telah bergabung bersama Chelsea sejak,  tahun 2012 tersebut menyebutkan, bahwa investasinya tersebut ditujukan sebagai persiapan setelah gantung sepatu nanti.

Menariknya, tim esports bentukan dari Aziplicueta yang bernama The Falcons tersebut, langsung terjun kekejuaraan Global Series yang dislenggarkan oleh FIFA dalam perlombaan game FIFA 2O. Captain, Tim Chlesea tersebut menyebutkan, selain sebagai jaminan masa tua, alasan utama dia berinvetasi lewat tim e-Sports adalah, bahwa ia merasa industri ini telah berkembang pesat dan memberikan tantangan, sehingga petualangan barunya setelah gantung sepatu nanti adalah industri video game. Dalam membentuk The Falcons, sendiri Azpilicueta sendiri, menggandeng para pemain top FIFA 20 Jose Antonio Cacho dan Jesus Rincon, dimana keduanya ditugaskan untuk sebagai content creator, sekaligus pelatih dari anggota tim yang belaga diajang Global Series.

Tentunya, hal ini bukanlah hal yang baru, mengingat sebelumnya sudah banyak pemain Sepakbola yang telah menginvestasikan uangnya di industri video game dengan membentuk tim e-Sports, seperti, Ruud Gullit, Gareth Bale, Ronaldinho, dan Mesut Ozil.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber : ESPN


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: andyprmn@gamebrott.com

Exit mobile version