Kapten Timnas Inggris Akui Ketagihan Fortnite

in , , ,

Demam Fortnite telah menyerang banyak gamer khususnya yang berada di negara barat dalam beberapa bulan terakhir. Game battle-royale dari Epic Games ini begitu heboh hingga membuat banyak sekolah, orang tua, dan media yang cap game satu ini sebagai “berbahaya” tak hanya karena aspek kekerasan tetapi juga kasus microtransaction yang banyak dilaporkan membuat pemain terus-terusan menghabiskan uang untuk item virtual di game. Akan tetapi tak hanya gamer yang saat ini ketagihan oleh Fortnite, akan tetapi kapten timnas sepak bola Inggris – Harry Kane juga ikut ketagihan oleh game saingan dari PUBG ini.

Diwawancarai oleh BBC (Via Gamesradar), Harry Kane akui sangat ketagihan oleh game ini, hingga dirinya ingin segera memainkan game setiap kali tidak disibukkan oleh latihan maupun pertandingan.

“Beritahu kami sesuatu yang kamu lakukan yang benar-benar kamu senangi ketika tidak sedang mencetak gol?” Tanya presenter dari BBC.

“Bermain Fortnite,” jawab singkat dari Kane. “Mungkin terdengar sangat konyol, tetapi Fortnite benar-benar habiskan banyak waktu saya. Ada beberapa dari kami yang juga mainkan game ini,” tambahan dari Kane.

“Apakah kamu lebih sering bermain Fortnite sekarang ini?” Lanjut oleh sang presenter.

“Mungkin,” jawab singkat sang kapten.

 

Berdasarkan statistik Fortnite Tracker pada akunnya hkane93, sang kapten tim dengan julukan “Three Lions” ini telah menang 76 kali dari 1052 pertandingan yang dia mainkan, dan berhasil membunuh 771 pemain.

Untungnya timnas Inggris masih dalam posisi bertahan sejauh ini dalam piala dunia 2018, maka Fornite tampaknya tidak membuat tumpul peforma bermain sang kapten. Namun apakah timnya akan menjadi victory royale dalam event sepak bola terbesar antar negara tahun ini? Apapun hasilnya, sang kapten mungkin akan rayakan dengan Fortnite.

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.