Kehadian Karakter 2B di Granblue Fantasy Versus Rising Bikin Gamer Salah Fokus

2B Granblue Fantasy Versus Rising

2B Granblue Fantasy Versus Rising – Player Granblue Fantasy Versus Rising kehadiran karakter collab baru yang sudah tidak asing lagi bagi para Gamer, yaitu 2B dari Nier Automata.

Kehadiran karakter 2B di Granblue Fantasy Versus Rising ini telah mencuri perhatian banyak komunitasnya selain dari gaya bertarung, tapi juga bisa bikin mereka salah fokus.

Gamer Salah Fokus dengan Kehadiran Karakter 2B di Granblue Fantasy Versus Rising

Awkowkwoko, salah fokus

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan para Player di komunitas Granblue Fantasy. Itu karena kehadiran karakter collab YoRHa No.2 Tipe B atau biasa dipanggil 2B menjadi topik panas secara harfiah karena mereka banyak yang salah fokus.

Banyak saya temukan para di komunitas Player GBFVR seperti sosial media Facebook, Twitter, maupun Reddit membahas soal 2B. Tidak hanya soal gaya main bertarungnya, namun juga penampilannya yang bisa dibilang menjadi fanservice di dalam game.

2B Granblue Fantasy Versus Rising

Salah satunya bagaimana Player bisa melakukan serangan Self Destruct seperti di Nier Automata membuat roknya hancur tersisa Leotard yang digunakan 2B. Hingga akhir, pertarungan 2B akan terlihat bertarung dengan kondisi seperti itu membuat beberapa gerakan dan posenya yang bisa bikin salah fokus para Player.

Salah satu Streamer Twitch dan Youtuber bernama Maximilian Dood memberikan respon kagum dengan bagaimana fanservice karakter 2B di game GBFVR sangat ‘menonjol’. Bahkan dia mengatakan adegan tersebut bisa saja membuatnya kena banned di platform streaming-nya.

Kalian bisa lihat cuplikan momennya di bawah ini.

Referensi ‘N I C E’ di Dalam Game

Dengan populernya 2B sebagai karakter yang dikenal dengan fanservice bagi kaum pria, ada semacam referensi dimana developer paham bagaimana kesan Player terhadap karakter Android dari game Nier Automata ini.

Pada salah satu fitur dimana Player bisa melihat model karakter di GBFVR, kalian bisa temukan sebuah tulisan lucu untuk karakter 2B. Kalian bisa temukan ada tulisan “Booty” di menu Edit Figure bagian Style ketika memilih 2B. Hal ini menunjuk bagaimana karakter 2B memiliki *ehem* pantat yang tebal.

N I C E

Bahkan pada salah satu System Voice karakter Lowain dari DLC game GBFVR, dia akan menyebut nama 2B sebagai 2Booty ketika karakter tersebut dipilih.

Itulah informasi mengenai kehadiran karakter 2B di Granblue Fantasy Versus Rising membuat Gamer salah fokus. Apakah kalian tertarik untuk membeli DLC karakter 2B ini di GBFVR?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GBF atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version