Lihat Siapa yang Kembali, Karakter Adoring Fan dari Oblivion Muncul di Starfield

Adoring Fan Oblivion Starfield

Adoring Fan Oblivion Starfield – Dalam acara Xbox Games Showcase 2023, Bethesda memberikan persentasi dengan banyak informasi dari game terbaru mereka, yaitu Starfield. Persentasi tersebut juga memperlihatkan banyak hal, mulai dari cerita, gameplay, dan juga karakter yang akan pemain temukan di dalam game.

Ada satu karakter yang mungkin sudah tidak asing bagi para pemain The Elder Scrolls terlebih pada seri Obilivion. Itu karena mereka menemukan karakter dengan nama “Adoring Fan” muncul di salah satu cuplikan persentasi game Starfield.

Lho, kok bisa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Karakter Adoring Fan Oblivion Muncul di Starfield dengan Muka yang Tetap Menyebalkan

Oh, hell no!!!

Pada video persentasi Starfield Direct di acara Xbox Games Showcase 2023, Bethesda selaku developer game memberikan banyak informasi terbaru dari game yang disebut-sebut gamer sebagai Skyrim but in Space.

Banyak hal gamer temukan pada persentasi dari Bethesda, termasuk juga karakter dari game Oblivion yang terlihat mirip dan bahkan memiliki nama sama sebagai “Adoring Fan”.

Siapa karakter Adoring Fan dari game The Elder Scrolls IV Obivion? Adoring Fan adalah karakter NPC yang memiliki penampilan muda dan periang dengan rambut khasnya berwarna kuning keemasan.

Dia bisa menemani Player dalam berpetualang, namun ketika bertarung dia akan langsung kabur dan bersembunyi melindungi dirinya sendiri. Hal ini membuat dia menjadi target musuh dengan sangat mudah dan bikin pemain kerepotan untuk melindunginya.

Walaupun ketika dia mati pasti akan respawn dalam beberapa hari di dalam game, banyak gamer kesal dengan karakter satu ini yang hanya bikin beban bagi mereka jika harus membawa dia.

Dalam persentasi Bethesda, karakter bernama “Adoring Fan” ini juga akan tiba-tiba muncul secara random dan dia bakal mengoceh ke Player. Meskipun begitu, nantinya dia akan memberikanmu hadiah dalam sebuah side quest, sama halnya dengan dia versi di game Oblivion.

Kalian bisa lihat munculnya karakter Adoring Fan Starfield yang terlihat menyebalkan di bawah ini.

Mulai Bermunculan Rencana Jahat untuk ‘Menyingkirkan’ Karakter

Rencana jahat pun mulai dipikirkan Player

Pada akhir cuplikan mengenai karakter “Adoring Fan”, Bethesda menunjukkan bagaimana keinginan Player ‘menyingkirkan’ karakter tersebut dari belakang. Cuplikan video barunya ini menjadi pertanda bagaimana developer tahu kalau karakter sangat dibenci oleh Player di game Oblivion dan menjadi meme di komunitasnya.

Bahkan diskusi mengenai bagaimana cara ‘menyingkirkan’ karakter ini di game Starfield sedang ramai diperbincangkan di forum seperti Reddit. Dalam salah satu thread di Reddit, berbagai ide pun diungkap oleh para Player mengenai bagaimana caranya untuk ‘menyingkirkan’ karakter ini agar mereka tidak perlu membawanya sebagai companion.

NO MERCY

Berikut ini beberapa ide ‘jahat’ dari para Player di Reddit.

“Lempar dia keluar dari Airlock adalah pilihan yang lebih baik”

“Bawa dia ke bulan, gunakan kemampuan Zero Gravity ke dia dan pukul agar dia terbang menuju luar angkasa”

“Ketika tahu mereka memasukkan dia ke dalam game menjadi karakter companion yang sangat menyebalkan tapi dia punya stats terbaik dan harus kalian bawa terus sepanjang perjalanan.”

Itulah informasi mengenai karakter Adoring Fan dari game Oblivion muncul di game Starfield. Kira-kira reaksi seperti apa ketika kalian bertemu dengan karakter ini ketika game Starfield rilis nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield, Oblivion atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version