Karakter Ashley Resident Evil 4 Remake Jadi Lebih Menarik Berkat 4 Wanita Ini

Ashley Resident Evil 4 Remake

Karakter Ashley Resident Evil 4 Remake – Game terbaru buatan Capcom berjudul Resident Evil 4 Remake menjadi soroan banyak gamer. Game remake dari salah satu seri Resident Evil klasik, yaitu Resident Evil 4 yang bisa dibilang anak emas Capcom akhirnya rilis. Game tersebut menghadirkan banyak peningkatan dari segi grafis maupun gameplay dan tidak lupa juga beberapa elemen yang bisa bikin gamer nostalgia dengan versi original.

Salah satu peningkatan dari karakternya adalah Ashley yang dikenal sebagai sosok yang bikin beban para gamer dalam game. Perubahan dia dalam game remake ini membuat banyak gamer kaget terlebih dari segi penampilannya. Ternyata karakter Ashley di game RE4 Remake bisa lebih menarik seperti sekarang berkat 4 wanita yang berperan penting dalam pembuatannya.

Siapa saja mereka? Yuk, kita cari tahu bersama!

4 Wanita Ini Bikin Karakter Ashley Resident Evil 4 Remake Jadi Lebih Menarik Sekarang

Karakter Ashley di RE4 Remake jadi lebih menarik dari sebelumnya

Pada saat pertama kali diperlihatkan karakter Ashley di game RE4 Remake, banyak gamer langsung terfokus pada penampilan barunya. Diketahui model karakter untuk wajah Ashley sekarang adalah seorang model berkebangsaan Belanda bernama Ella Freya. Hal ini dia ungkap sendiri melalui akun sosial media miliknya tahun 2022 yang lalu.

Ella jadi model wajah untuk karakter Ashley di RE4 Remake

Selain Ella, masih ada 3 wanita lainnya yang membuat karakter Ashley lebih menarik dari versi sebelumnya. Siapa saja wanita yang membuat Ashley lebih menarik di game RE4 Remake? Mereka adalah PeachMilky, Genevieve Buechner, dan Akari Kito.

Para Wanita Hebat Berperan Penting dalam Pembuat Karakter Ashley

Pertama-tama adalah Sophie atau PeachMilky merupakan seorang model, cosplayer, dan juga streamer yang tinggal di Jepang. Pada saat perilisan game RE4 Remake, dia mengungkap bahwa dirinya menjadi seorang model untuk pengambilan model 3D karakter Ashley di game RE4 Remake.

Sophie jadi model 3D karakter Ashley di RE4 Remake
(Sumber: PeachMilky_ Instagram)

Lalu ada Genevieve Buechner yang merupakan seorang aktris asal Kanada. Dia memiliki peran sebagai pengisi suara karakter Ashley versi dubbing English dan juga Motion Capture untuk gerakan-gerakan karakternya dalam game.

Genevieve menjadi motion capture dan juga dub English karakter Ashley di RE4 Remake

Dan terakhir ada Akari Kito, seorang seiyuu asal Jepang yang telah memiliki banyak pengalaman untuk mengisi suara karakter anime maupun game, salah satunya adalah Nezuko di anime Kimetsu no Yaiba. Perannya dalam game RE4 Remake adalah mengisi suara karakter Ashley untuk versi Jepang.

Akari sebagai pengisi suara karakter Ashley versi Jepang

Baru Saja Rilis, Jumlah Pemain RE4 Remake Pecahkan Rekor Tertinggi

Jumlah pemain RE4 Remake berhasil pecahkan rekor saat gamenya rilis

Berbicara mengenai RE4 Remake, perilisan game tersebut ternyata mendapatkan antusias tinggi dari para gamer. Bahkan jumlah pemain yang memainkan game tersebut pada saat rilis berhasil pecahkan rekor tertinggi. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai 4 wanita yang berhasil membuat karakter Ashley di game RE4 Remake jadi lebih menarik dari sebelumnya. Apakah kalian jadi merasa kepincut dengan penampilan baru Ashley di versi Remake ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version