Karakter Baru Azucena Tekken 8 Hadir Memukau di Trailer Terbaru!

Azucena Tekken 8 Featured

Bandai Namco baru – baru ini mengumkan 2 karakter untuk game terbaru mereka. Salah satu karakternya merupakan karakter baru yaitu Azucena Tekken 8. Dengan hadirnya karakter baru ini, tentunya akan membuat game menjadi lebih Fresh lagi.

Pengumuman ini diumumkan pada acara EVO 2023 yang merupakan event game fighting terbesar tahunan. Banyak game yang mengumumkan informasi terbaru mereka disana seperti Mortal Kombat 1 yang juga mengumumkan trailer terbaru.

Karakter Baru Azucena Tekken 8 Dijuluki Coffee Queen

The Perfect Blend, Coffee Queen Azucena Tekken 8

Pada trailer yang berdurasi hampir 3 menit tersebut, Bandai Namco memperlihatkan beberapa informasi dan gameplay dari Azucena. Karakter ini berasal dari negara Peru dan sangat menyukai kopi.

Peru sendiri dikenal sebagai negara yang juga menghasilkan salah satu kopi terbaik di dunia. Referensi ini tentunya cukup akurat mengingat Harada selaku pembuat game Tekken selalu menciptakan karakter dengan referensi dunia nyata yang tepat.

Azucena merupakan karakter dari Peru pertama di seri Tekken. Dengan nickname “Perfect Blend” yang mereferensi tentang kopi dan juga beberapa animasi yang memperlihatkan dirinya meminum kopi, karakter ini sepertinya seorang penikmat senja.

Gerakan dari karakter ini sangat menarik dimana moveset yang ia miliki seperti terinspirasi dari gerakan tarian daerah setempat serta cara bertarungnya yang unik dimana dirinya menghindar dan juga dapat membalas serangan dengan cepat.

Azucena Tekken 8 Sempat Bocor Beberapa Saat Sebelum Pengumuman

Azucena Tekken 8 Sempat Bocor Bareng Raven

Sebelum pengumuman resminya, Azucena dan Raven memang sempat bocor secara tidak sengaja di situs resmi Bandai Namco EU. Bocoran ini bukan kejadian pertama kali dimana sebelumnya Bryan Fury juga bocor secara tidak sengaja.

Selain itu, seseorang juga mencoba melakukan Datamining dengan menggunakan Cheat Engine dan menemukan beberapa karakter yang direncanakan rilis, salah satunya adalah Raven. Azucena tidak terlihat pada leak ini.

Meskipun sempat bocor, bukan berarti hype dari para fans hilang. Karena ketika melihat pengumuman secara resmi akan terasa lebih memuaskan dan tidak sedikit kejutan pada Trailer yang dapat menjaga hype para fans game Tekken 8.

Saat ini, game Tekken 8 masih belum memiliki tanggal resmi untuk perilisannya. Untuk platformnya sendiri, game ini akan segera rilis pada platform PlayStation 5, Xbox Series S | X, dan PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken 8, atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version