Karakter Baru Dissidia Final Fantasy NT Segera Diumumkan Minggu Depan

dissidia
Siapa ya karakternya?

Dirilis beberapa minggu yang lalu, Dissidia Final Fantasy NT dapatkan banyak respon positif dari para fansnya. Game eksklusif PlayStation 4 yang diporting langsung dari versi arcade-nya ini miliki banyak konten baru yang lebih luas dari iterasi terdahulunya. Dan sebentar lagi, Square-Enix akan tambahkan beberapa konten menarik lainnya di game action fighting 3 vs 3 miliknya tersebut.



Square-Enix Jepang baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera menunjukkan karakter baru Dissidia Final Fantasy NT minggu depan. Disebutkan bahwa karakter ini berjenis kelamin laki-laki dan belum pernah muncul di seri Dissidia sebelumnya. Selain itu, ia merupakan karakter dari 6-7 seri terakhir Final Fantasy.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Siapakah dia? Sampai tulisan ini ditulis, masih belum ada informasi apapun mengenai dirinya. Namun dipastikan bahwa ia akan segera diumumkan melalui livestreamnya di atas yang akan disiarkan pada tanggal 13 Maret 2018 jam 20:00 waktu Jepang, atau jam 18:00 Waktu Indonesia Barat.

Exit mobile version