Karakter Baru Free Fire Wolfranh – Streamer Handal dengan kemampuan Unik dari para Viewersnya!

Garena Free Fire Ios Artwork Wolfrahh

Garena Free Fire Ios Artwork Wolfrahh

Garena Free fire akhirnya hadirkan update terbarunya. Pada update yang baru – baru ini dirilisnya tersebut, Garena akhirnya memberikan konten baru dimulai dari pet, anti hack yang akhirnya memberantas para cheater, dan terakhir adalah karakter baru yang akhirnya bisa dimainkan bernama Wolfranh.

Wolfranh sendiri merupakan karakter dari Swedia yang menjadi seorang streamer dan Pro Esport player yang memiliki skills bernama Limelight yang ditenagai oleh para viewersnya. Dengan setiap kill yang didapatkannya atau dari para penontonnya, Damage yang didapatkannya dari Headshot akan berkurang dari 10% hingga 25%, kerennya lagi damage yang diberikan pun akan bertambah dimulai dari 15% sampai dengan 25%. Ya, tentunya skill yang dimilikinya akan menjadi kemampuan OP yang akan menantangmu untuk mendapatkan lebih banyak kill bukan.

Tak sendiri, pada update tersebut Wolfranh juga ikut hadir bersama sebuah pet baru bernama Falco yang akan menjadi pet pertama yang dapat terbang. Tentunya hadirnya kedua karakter dan pet baru tersebut di Free Fire akan menambah keseruan dari game tersebut.

Garena Free fire bisa didownload dan dimainkan segera di android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version