Karakter Baru Reina Tekken 8 Diumumkan, Bisa EWGF!

Karakter Baru Reina Tekken 8

Bandai Namco baru – baru ini mengumumkan Karakter terbaru game mereka yaitu Reina Tekken 8. Dengan hadirnya karakter baru ini, tentunya akan membuat game menjadi lebih Fresh dan Wangy lagi.

Pengumuman karakter baru ini sebelumnya hanya diinfokan sebagai sebuah tanggal pengumuman saja dari trailer sebelumnya. Dan tentunya kini sudah 32 karakter secara resmi diumumkan dan tidak ada karakter baru lagi untuk saat ini.

Karakter Baru Reina Tekken 8 Berhubungan dengan Heihachi?

Bisa Ewgf Yang Merupakan Gerakan Mishima

Reina Tekken 8 hadir menjadi karakter baru ke-3 setelah Azucena dan juga Victor Chevalier yang diumumkan beberapa waktu lalu. Dan pada trailer pengumumannya, karakter ini merupakan seorang wanita muda dengan gaya berpakaian yang Drip.

Gaya bertarung karakter ini cukup unik dengan memadukan 2 jenis bela diri yaitu Gaya bertarung Mishima dan juga Taido yang merupakan bela diri asal Jepang yang cukup asing ditelinga para gamer.

Dengan menggabungkan 2 jenis bela diri tersebut, Reina mampu bertarung dengan lincah dan juga menyerang dengan serangan – serangan yang mematikan seperti layaknya Heihachi pada seri sebelumnya.

Berdasarkan trailer, diperkirakan karakter ini adalah murid misterius Heihachi yang kini muncul setelah kematiannya. Hal ini terlihat dari percakapan dirinya dengan Jin dimana karakter ini memanggil Jin dengan kata Senior. Bahkan Kazuya sendiri menanyakan siapa identitas karakter ini.

Reina terlihat menggabungkan beberapa gerakan Heihachi dan beberapa gerakan sedikit terlihat seperti Kazumi yang merupakan ibu dari Kazuya. Dengan kombinasi gerakan baru yang sangat lincah, karakter ini menjadi salah satu karakter Mishima yang agresif.

Didesain Langsung oleh Character Designer Bayonetta

Didesain Langsung Oleh Shimako

Katsuhiro Harada dan Michael Murray memberikan presentasi pada EVO beberapa waktu yang lalu. Pada presentasi tersebut, dijelaskan beberapa hal menarik mengenai karakter terbaru ini.

Reina merupakan karakter dengan tingkat dualitas yang cukup tinggi. Hal ini juga yang membuat dirinya terlihat imut dan juga mematikan serta gaya berpakaiannya yang drip bertabrakan dengan stage yang tradisional.

Karakter ini ternyata didesain oleh Mari Shimazaki (Shimako) yang merupakan Character Designer dari karakter Kazumi dan juga Josie. Shimako sendiri merupakan orang yang juga mendesain Game karakter Bayonetta.

Reina kini telah resmi diumumkan untuk Tekken 8 dan juga menjadi karakter terakhir yang diumumkan hadir pada roster game tersebut. Kini Bandai Namco akan mengumumkan gameplay Trailer karakter – karakter yang telah dikonfirmasi hadir dalam game setiap minggu hingga game rilis nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken 8, atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version