Karakter Baru Tekken 7 Selanjutnya adalah Perdana Menteri Polandia

in , , ,
Tekken 7 Poland
Bandai Namco goda karakter baru Tekken 7.

Meskipun digarap oleh developer Jepang, Tekken 7 miliki diversifikasi karakter yang sangat beragam. Keanekaragaman tersebut ditunjukkan dengan munculnya karakter dari berbagai negara berbeda untuk bertempur di turnamen King of the Ironfist. Menariknya lagi? Setiap karakter tak disuarakan oleh pengisi suara Jepang maupun pembicara berbahasa Inggris saja, melainkan pembicara masing-masing daerah asal mereka.

Kepopuleran Tekken 7 dengan mekaniknya yang sudah cukup sempurna, sepertinya takkan membuat Bandai Namco untuk mengerjakan iterasi selanjutnya. Bahkan jika mereka ingin menarget console PlayStation 5 maupun Xbox Series X/S sekalipun.

Alih-alih membuat iterasi baru, developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut menambahkan ragam DLC karakter yang melengkapi roster Tekken 7. Termasuk DLC ke-18/19 yang satu ini.

Bandai Namco menggoda para fans dengan kehadiran karakter perempuan baru untuk Tekken 7. Ia adalah Perdana Menteri Polandia yang tentu saja bukan yang asli di mana saat ini tengah dijabat oleh Mateusz Morawiecki.

Sayangnya belum ada detil lebih lanjut tentang karakter tersebut. Teaser trailernya tunjukkan adegan ia turun dari mobil dan mengatakan bahwa ia harus memenangkan pertandingan demi rakyat Polandia.

Karakter teranyar Tekken 7 ini akan menjadi bagian dari DLC 18/19 gamenya yang direncanakan untuk rilis pada awal musim semi 2021.


Baca lebih lanjut tentang Tekken 7, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).