Karakter Baru Victor Chevalier Tekken 8 Hadir dengan Gaya Elegan!

Victor Chevalier Tekken 8

Bandai Namco baru – baru ini mengumumkan Karakter terbaru game mereka yaitu Victor Chevalier Tekken 8. Dengan hadirnya karakter baru ini, tentunya akan membuat game menjadi lebih Fresh lagi.

Pengumuman karakter baru ini sebelumnya hanya diinfokan sebagai sebuah tanggal pengumuman saja dari trailer sebelumnya. Dan tentunya kini sudah 31 karakter secara resmi diumumkan dan menyisakan 1 slot lagi.

Victor Chevalier Tekken 8 Merupakan Karakter Asal Prancis Pertama

Hadir Dengan Jas Elegan

Victor Chevalier hadir menjadi karakter baru ke-2 setelah Azucena yang diumumkan pada EVO 2023 lalu. Dan pada trailer pengumumannya, karakter ini merupakan seorang bapak – bapak yang menggunakan jas abu – abu yang elegan.

Gaya bertarungnya sendiri cukup keren dimana dirinya menggunakan 2 pisau, 1 pedang, dan juga pistol dengan gerakan yang lincah dan juga mematikan. Dirinya mampu menggunakan berbagai senjata yang sangat keren.

Victor menggunakan pisau untuk menyerang secara jarak dekat, pedang laser yang mematikan untuk menyerang dan juga melakukan teleport, serta menggunakan pistol untuk menembak jarak jauh.

Karakter ini terlihat seperti menggabungkan berbagai gerakan dari karakter – karakter Tekken sebelumnya yaitu Kunimitsu, Noctis yang merupakan karakter Kolaborasi Final Fantasy 14, dan juga Master Raven yang kini tidak hadir dalam seri terbaru.

Karakter asal Prancis ini juga diperkenalkan dengan sangat keren dimana dirinya bertarung diatas sebuah Yacht di sebuah sungai yang dekat dengan menara Eiffel. Dengan kombinasi latar dan gaya drip yang ia miliki, hal ini menjadi sebuah kombinasi yang sangat elegan.

Menariknya lagi, Bandai Namco menggunakan suara aktor Prancis terkenal yaitu Vincent Cassel sebagai pengisi suara untuk Victor. Vincent ini merupakan aktor yang hadir pada film – film seperti Black Swan, Westworld, dan juga Ocean’s Twelve.

Victor Chevalier Dikabarkan Merupakan Pendiri dari Raven Unit

Pendiri Dari Raven Unit

Karakter yang memiliki julukan “Refined Violence” ini benar – benar sangat menggambarkan julukannya. Victor Chevalier bertarung dengan gaya kekerasan yang sudah disempurnakan sehingga terlihat elegan walaupun mematikan.

Dirinya juga memiliki peran yang sangat penting dalam lore game Tekken 8. Victor merupakan lagenda hidup yang mendirikan dan juga melatih Raven Unit yang merupakan pasukan khusus dari PBB.

Unit tersebut berisikan agen – agen ninja yang pernah hadir pada game ini seperti Raven dan Master Raven. Victor ini berada diatas kedua karakter tersebut sehingga jauh lebih kuat dan memiliki julukan lain yaitu “Phantom Raven”.

Dengan hadirnya Victor Chevalier Tekken 8 ini, sudah 31 total karakter yang dikonfirmasi akan hadir pada game tersebut. Kini hanya tersisa 1 karakter slot lagi yang nantinya akan diumumkan pada tanggal 12 November 2023.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken 8, atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version