Karakter Cewek dari game RPG terbaru buatan Kemco adalah sebuah Tembok

ASDFAHJSKFHAKFHASJD

Jika kalian adalah penyuka game RPG, tentu saja kalian familiar bukan dengan game – game buatan Kemco. Perusahaan pengembangan game asal Jepang ini tak henti – hentinya mengejutkan para pemainnya. Dimana baru – baru ini, dikabarkan bahwa Kemco tengah mengembangkan sebuah game bernama Miden Tower yang  akan dirilis di Xbox dan PC, dengan karakter cewek utama yang merupakan sebuah tembok.

Ya, anda tidak salah membacanya, Salah satu karakter utama di game Miden Tower, merupakan seorang/sebuah tembok yang memiliki mata, kaki, tangan, dan senyum yang menggoda. Tidak jelas apa yang diinginkan oleh si pengembang, namun Leila (Nama Tembok tersebut) adalah magika, dan dianggap sebagai “Wall Maiden” oleh penciptanya.

Website resmi dari Kemco RPG sendiri menunjukan bagaimana Leila menjadi karakter utama dalam game tersebut. Di dalam battle, pemain bisa menggunakan Leila untuk melindungi pemain lainnya, dan kerennya lagi ia bisa mensummon/membangun tembok – tembok kecil yang bisa membantumu dalam battle. Kerennya lagi, pemain bisa memberikan Leila beragam jenis batu – batu yang bisa digunakan untuk menambah skill serta ability Leila untuk meningkatkan pertahanannya.

Selain itu, di dalam gam Pemain bisa menggunakan Leila untuk mendengarkan pembicaraan orang – orang dibalik tembok agar bisa melanjutkan story line yang ada. Mungkin saja Leila akan menjadi the best Wall Maiden Waifu di tahun 2020 ini!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Kemco RPG, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version