Representasikan Berbagai Kultur Pop, Beberapa Karakter SoulCalibur VI Buatan Player Berikut Cukup Menggelikan


Follow Us
Dari Bowsette sampai Pikachu.

Selain Tekken 7, Bandai Namco miliki game fighting lain yang telah miliki nama sejak zaman arcade bernama Soul Edge yang kemudian dilanjutkan dengan judul SoulCalibur. Kehadiran SoulCalibur VI tahun ini menjadi salah satu game fighting yang sangat dinantikan oleh para fansnya. Elemen cerita utamanya yang dibalut ala game RPG buatmu betah berlama-lama di depan layar. Namun, bukan hal itu yang menjadi sorotan trend gamer akhir-akhir ini, melainkan fitur character creation yang dibawanya.

BACA JUGA  Abarai Renji, Boa Hancock, dan Trunks akan Turut Bertarung di Jump Force
Nulis artikel dibayar

Character creation SoulCalibur VI tawarkan berbagai kemungkinan untuk membuat karakter idamanmu sendiri, bahkan kamu bisa mengadaptasi kultur pop yang telah ada seperti membuat Spongebob dari animasi Spongebob Squarepants hingga Pikachu dari Pokemon. Hal ini dibuktikan dengan beberapa karakter buatan para player gamenya yang kami temukan sendiri di game, maupun yang disebar di internet.

Terdapat 16 ras yang bisa kamu pilih saat membuat karakter, mulai dari manusia, beast-man, colossus, hingga goblin. Semua armor, aksesoris dan ornamen lain telah dipersiapkan Project Soul untuk memupuk kreatifitasmu.

BACA JUGA  Asta dari Black Clover Turut Bergabung di Jump Force
Hatsune Miku
Ronald McDonald
Mettaton (Undertale)
Zero Suit Samus (Metroid Series)
Scorpion (Mortal Kombat series)

Uniknya, para player kebanyakan membuat karakter yang mereka adaptasi dari kultur pop dan karakter ajaib yang terlihat cukup vulgar di budaya Indonesia. Kamu bisa melihat koleksinya melalui beberapa gambar di atas dan di bawah.



SoulCalibur VI saat ini bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang membeli season passnya akan dapatkan Tira dan tiga bonus karakter lain yang akan dirilis pada nantinya. Jangan pernah lewatkan berita apapun tentang gamenya dengan terus mengupdatenya melalui link berikut.

BACA JUGA  2B Resmi Dapatkan Tanggal Rilisnya di SoulCalibur VI
Klik gambar untuk memperbesar.

Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+