Karakter Thief dan Cleric Diperkenalkan dalam Trailer Octopath Traveler 2 Terbaru

Trailer Octopath Traveler 2 Terbaru

Trailer Octopath Traveler 2 Terbaru – Setelah merilis trailer untuk dua karakter pertama pada awal November lalu, Square Enix kembali merilis trailer Octopath Traveler 2 terbaru yang memperkenalkan karakter ketiga dan keempat. Throné dan Temenos diperkenalkan sebagai karakter dengan job sebagai Thief dan Cleric dalam trailer yang dirilis di YouTube resmi Square Enix pada 14 Desember 2022.

Trailer Octopath Traveler 2 Terbaru Perkenalkan Throné the Thief dan Temenos the Cleric

Throne dan Temenos

Seperti video character trailer sebelumnya, Octopath Traveler memberikan cuplikan dua kisah baru yang akan player ikuti dari total delapan playable character. Bagi kalian yang masih asing dengan mekanik game Octopath Traveler, kalian dapat memainkan delapan karakter utama yang kisahnya pada satu poin akan bersinggungan, tanpa mempedulikan urutannya.

Dalam video character trailer tersebut, Octopath Traveler 2 memperkenalkan karakter wanita pertamanya bernama Throné yang memiliki job atau profesi sebagai Thief. Kalau kalian sudah sering memainkan game RPG keluaran Square Enix seperti Final Fantasy, Bravely Default, dan Dragon Quest maka kalian pasti familiar dengan jobs atau class system yang diimplementasikan dalam game.

Kemampuan Throne untuk mencuri

Tiap karakter juga memiliki Path Action yang akan memberikan variasi interaksi dengan NPC yang ada di tempat-tempat yang akan kalian kunjungi. Throné selaku Thief memiliki Path Action untuk mencuri atau Steal yang dapat memberikan player kemampuan untuk mengambil barang NPC. Berbeda dengan Throné, Temenos sang Cleric atau pendeta memiliki kemampuan untuk mengajak NPC ke dalam battle dengan Path Action bernama Guide.

Cuplikan gameplay Octopath Traveler 2

Dalam trailer ini Square Enix sekali lagi memamerkan dunia HD-2D yang mereka ciptakan dengan desain environment menggunakan grafk 3D dan character sprites yang dibuat dengan gaya pixel art. Walaupun berbeda jenis grafik, perpaduan antara 3D dan 2D ini menjadi ciri khas yang banyak diminati komunitas gamer di seluruh dunia dari awal judul pertama Octopath Traveler dirilis pada 2018 lalu.

Video character trailer kali ini juga menunjukkan sekelumit kisah dari masing-masing karakter yang dapat kalian lihat di sini!

Jadi Karakter Ketiga dan Keempat setelah Merchant dan Scholar

Artwork karakter Throne dan Temenos

Sebelumnya, Square Enix telah merilis character trailer untuk dua karakter pertama yakni Partitio the Merchant dan Osvald the Scholar. Dengan begitu, karakter yang diperkenalkan sudah mencapai setengah dari total karakter utama game ini.

Kalau mengikuti alur rilis video-video trailernya, empat karakter terakhir akan diumumkan pada bulan Januari dan Februari 2023 sebelum gamenya rilis pada 24 Februari 2023. Jadi gak sabar nih, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Octopath Traveler, game JRPG, dan artikel lainnya dari Dimas Ponco. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version