7 Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire

7 Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire

Keputusan Garena menggaet BTS untuk berkolaborasi dalam Game Free Fire sangatlah tepat. Member BTS terlihat antusias dalam memainkan Game ini. Hal ini dapat kita lihat pada Video Free Fire x BTS Show Series yang telah diunggah Garena pada laman Youtube-nya.

Pada video tersebut kita bisa melihat member BTS sibuk menggonta – ganti kostum, karakter, serta Pet yang akan mereka gunakan dalam Game Show tersebut. Mereka membuat karakter dengan ciri khas masing – masing.

Para member BTS diketahui memiliki ragam Style Fashion yang sangat keren di atas panggung. Mereka pastinya memiliki cita rasa Fashion yang sangat keren juga bukan? Tujuan Game Show ini adalah untuk melihat seberapa cermatnya mereka dalam mendandani karakter yang akan mereka gunakan di Game Free Fire.

Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire

Lantas, apa karakter dan Pet favorit member BTS di Free Fire? Kami sudah mengumpulkannya sebagai berikut.

1. RM ‘Kim Nam-joon’

7 Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire 8

Karakter Free Fire : Antonio

Pet : Night Panther

Kim Nam-joon atau kerapa dikenal dengan nama panggung RM merupakan Raper dari BTS. RM memilih karakter Antonio dengan kostum jaket berbulu putih bermotif zebra, dan memakai masker Macan putih.

Menurutnya, karakter ini terlihat paling kuat diantara karakter yang lain, dan dia bisa berkamuflase jika berada di Map yang bersalju. Untuk Pet, RM memutuskan menggunakan Night Panther untuk membantunya pada saat Looting.

2. Jin ‘Kim Seok-jin’

7 Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire 9

Karakter Free Fire : Joseph

Pet : Mr. Waggor

Kim Seok-jin atau biasa dikenal dengan nama panggung Jin, merupakan seorang vokalis dari BTS. Jin memilih karakter Free Fire bernama Joseph. Dia menggunakan kostum dengan konsep Fisikawan yang diaplikasikannya untuk Joseph. Jin memilih kostum bertema ini karena berfikir kalau “semakin tampak tua, maka akan semakin kuat”.

Jin menggunakan Joseph karena memiliki kemampuan untuk pertarungan jarak dekat, dan memiliki kelincahan yang semakin tinggi ketika ditembak. Tak lupa, Jin menggunakan Mr. Waggor sebagai pilihan untuk menjadi Pet-nya. Pet tersebut akan memberikan kita sebuah Gloo Wall untuk berlindung dari serangan musuh.

3. Suga ‘Min Yoon-gi’

7 Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire 10

Karakter Free Fire : Wukong

Pet : Dr. Beanie

Min Yoon-gi atau biasa dikenal dengan nama panggung Suga, merupakan Rapper dari BTS. Suga memilih karakter Wukong sebagai Survivor-nya. Dia menggunakan kostum dengan konsep misterius yang diidentikkan dengan topeng merah.

Pilihan Pet yang digunakan Suga adalah Dr. Beanie. Dr. Beanie merupakan Pet berbentuk anak bebek yang masih berwarna kuning yang cukup imut ya. Pet ini akan berikan kecepatan gerak sebesar 30% ketika dalam posisi jongkok.

4. J-Hope ‘Jung Ho-seok’

7 Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire 11

Karakter Free Fire : D-Bee

Pet : Falcon

Jung Ho-seok atau lebih dikenal dengan nama panggun J-Hope juga merupakan Rapper dari BTS. J-Hope memilih D-Bee sebagai karakter favoritnya di Free Fire. Menurut J-Hope D-Bee merupakan karakter paling keren dan memiliki tampilan yang sangat natural. Biasanya, orang bertempur tidak menggunakan baju bukan? Itulah konsep natural yang dipikirkan J-Hope.

D-Bee didandani J-Hope dengan menambahkan konsep Dancer agar lebih mewakili pribadi karakter tersebut. J-Hope memilih Pet bernama Falcon untuk menemaninya bermain Free Fire. Pet tersebut akan meningkatkan kecepatan saat menggunakan glider, dan juga meningkatkan kecepatan jatuh setelah parasut terbuka.

5. V ‘Kim Tae-hyung’

7 Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire 12

Karakter Free Fire : Alvaro

Pet : Spirit Fox

Kim Tae-hyung atau lebih dikenal dengan sebutan ‘V’ merupakan Vokalis dari BTS. V memilih karakter Free Fire bernama Alvaro sebagai jagoannya. Alvaro memiliki serangan bom peledak ,dan terlihat sangat bengis menurutnya.

Itulah yang jadi alasan utama Tae-hyung jatuh hati pada karakter tersebut. Tak lupa, Tae-hyung gunakan Spirit Fox sebagai Pet andalannya yang terlihat sangat pas untuk bersama Alvaro. Spirit Fox dapat membantu untuk mengidentifikasi lawan menggunakan medkit dalam radius 10 meter.

6. Jungkook ‘Jeon Jung-kook’

7 Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire 13

Karakter Free Fire : Hayato

Pet : Shiba

Jungkook merupakan Main Vocalis dari BTS. Jungkook memilih Hayato sebagai karakter favoritnya di Free Fire. Dia membuat Hayato dengan kombinasi tampilan ala tradisional Korea Selatan yang digabungkan dengan gaya Fashion Modern saat ini.

Tak lupa Jungkook juga memilik Pet bernama Shiba di game Free Fire. Pet berbentuk Anjing lucu ini akan dapat membantu mendeteksi keberadaan dari jamur yang ada disekitar kita.

7. Jimin ‘Park Ji-min’

7 Karakter dan Pet Favorit Member BTS di Free Fire 14

Karakter Free Fire : Maxim

Pet : Dreki

Park Ji-min atau biasa dipanggil Jimin, merupakan seorang Lead Vocalis dari BTS. Jimin memilih karakter Maxim dengan tampilan bak seorang raja.

Tak lupa, Jimin memilih Dreki sebagai Pet-nya untuk melengkapi nuansa raja dari konstumnya di Free Fire. Dengan kombinasi tersebut, Jimin berhasil menghidupkan seri Raja di karakter Free Fire miliknya.

Para member BTS tersebut juga tak lupa tambahkan Emote atau gerakan ekspresif karakter di Free Fire. Fitur ini digunakan mereka untuk membuat karakter semakin terlihat lebih menarik dan unik sesuai dengan sytle masing – masing. Apakah pilihan karakter dan pet favorit member BTS di Free Fire ini sangat menarik menurutmu?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version