Karakter Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Takkan Hadir di Dead or Alive 6


Follow Us
Sayangnya kamu tak bisa harapkan mereka hadir di gamenya.

Dead or Alive miliki dunia yang terbagi-bagi, baik dari seri utamanya, hingga seri spin-offnya Dead or Alive Xtreme yang hanya sebagai game fanservice dengan fitur yang diperuntukkan bagi gamer casual biasa. Dengan hadirnya game free-to-play Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, eksistensi tiga karakter baru yakni Misaki, Luna, dan Tamaki di game utamanya patut dipertanyakan.

BACA JUGA  Animasi “Guncangan” akan Tetap ada di Dead or Alive 6

Dilansir DualShockers yang menanyakan langsung pada Produser sekaligus Sutradara Dead or Alive 6, Yohei Shimbori, ia menyatakan bahwa ketiga karakter tersebut takkan dirilis di iterasi terbaru serinya. Shimbori menambahkan bahwa Venus Vacation miliki dunia khusus yang berbeda dari seri utamanya. Kendati tiga karakter tersebut bukan petarung, maka mereka takkan hadir di seri utamanya.

BACA JUGA  Warriors Orochi 4 Rilis Oktober, Ada Kemampuan Baru yang Menarik


Ketika ditanya apakah Team Ninja akan berikan balance dari desain “keren” yang akan mereka fokuskan di iterasi terbarunya dan desain sensual bagi player yang lebih menyukai fanservice, ia mengatakan bahwa tiap karakter miliki sifatnya masing-masing. Alih-alih memberikan balance, mereka justru akan berikan sifat untuk karakternya, baik manis, imut hingga seksi. Fokus utama mereka takkan berubah.

BACA JUGA  Berbanding Terbalik dari Dead or Alive 6, Soul Calibur VI Justru Tunjukkan Sensualitas

Dead or Alive 6 akan hadir awal tahun 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Like it? Share with your friends!