7 Karakter dengan Kostum Genshin Impact Paling Aneh Versi Gamebrott

7 Karakter Dengan Kostum Genshin Impact Paling Aneh Versi Gamebrott

7 Karakter Dengan Kostum Genshin Impact Paling Aneh Versi Gamebrott

Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui, Genshin Impact tidak menyediakan armor. Kebanyakan karakter menahan serangan musuh hanya dengan mengandalkan HP atau shield dari karakter tertentu.

Dan, tentunya kita sudah tahu ada banyak karakter Genshin Impact dengan kostum yang paling aneh dan tentunya secara logika tidak dapat menahan serangan para Hilichurls. Di artikel kali ini, penulis akan bagikan 7 karakter dengan kostum Genshin Impact yang paling tidak masuk akal versi Gamebrott. Check it out!

7. Pengacara yang Mengenakan Lingerie, Tentu Saja Masuk Daftar Kostum Genshin Impact Paling Aneh

Kostum penasehat hukum ala Yanfei

Daftar ini akan dibuka dengan keluhan penulis bak ’emak-emak’ Indonesia ketika melihat anak gadisnya pergi bermain dengan pakaian minim bahan.

Secara keseluruhan, Yanfei yang hadir sebagai karakter Genshin Impact dengan profesi pengacara merupakan hal sulit dipercaya. Jika bukan karena topinya, tentu akan sulit menduga bahwa ia memang seorang penasehat hukum.

Meskipun profesinya formal dan legal di Genshin Impact, namun penampilannya tidak ada formal-nya sama sekali! Bahkan terlalu terbuka untuk seorang penasehat hukum. Sangat tidak cocok untuk seseorang yang berprofesi sebagai lawyer di Liyue Harbor.

Secara esensi, Yanfei hanya mengenakan satu set bikini, baik di saat bertempur atau berada gedung pengadilan. Berkaca dari cara berpakaian penduduk Liyue yang sopan rapi serta tertutup, tentu saja Yanfei tidak mencerminkan warga Liyue sejati.

Meskipun dapat dikatakan bahwa pilihan style Yanfei disebabkan oleh warisan adeptus, namun nona ini sendiri tidak peduli pada hal itu dan lebih suka berbaur dengan manusia. Dengan kata lain, Yanfei, ayo berpakaian yang benar!

6. Kostum Genshin Impact paling Aneh Milik Scaramouche, Lebih Besar Topi Daripada Badan

Topi Kasa Scaramouche

Saat ini, Scaramouche bukan (atau belum) menjadi karakter Genshin Impact yang playable. Namun, ia sudah beberapa kali hadir di beberapa quest dan event dan menghebohkan komunitas.

Desain karakternya terbilang unik. Tentunya itu semua berkat topi bundarnya yang besarnya bahkan mengalahkan tubuhnya sendiri. Sungguh, penulis bertanya – tanya mengenai topi tersebut. Apakah sama dengan topi Kasa di Jepang? Namun, seharusnya topi tersebut memiliki fungsi, ‘kan?

Secara logika, menurut penulis topi tersebut sangat menganggu dan hanya akan menghalangi kegiatan, apalagi selama berada di medan pertempuran. Belum lagi dengan aksen kain serupa tirai yang menempel rapi di belakang topi tersebut. Bayangkan saja, pasti sangat menganggu ketika kalian mengenakannya, ‘kan?

5. Jenderal Minim Armor, Kostum Genshin Impact yang Tidak Masuk Logika

Ini Jenderal ya brott ya

Jika seorang jenderal selalu tampil rapi dengan armor serta persiapan tempur yang lengkap, hal itu tidak berlaku untuk jenderal mini satu ini. Selain itu, fisiknya juga tidak mendukung untuk terus menerus memakai pakaian terbuka.

Secara logis, musuh manapun yang melihatnya sudah merasa diuntungkan karena mereka dapat menyerang daerah mana saja yang terekspos sehingga akan menciptakan luka berat nantnya.

Tidak bisa dibilang bahwa pada masa itu armor atau pelindung torso belum diciptakan. Bahkan seluruh tentara Watatsumi sudah mengenakan armor untuk melindungi tubuh mereka. Sepertinya jenderal kita yang satu ini lupa taktik dasar dan perlengkapan tentara.

4. Armor yang Terbuat dari ‘Roti Sobek’

Mending gausah pakai baju ga sih

Untuk kali ini, Penulis maafkan karena roti sobek—maksudnya, karena Arataki Itto merupakan karakter Genshin Impact yang memiliki pekerjaan yang tidak seformal dan terpandang seperti Yanfei dan Gorou.

Secara sifat, ia masih kekanakan dan idiot yang suka menantang orang lain untuk bertarung dalam hal apapun. Mulai dari adu kumbang sampai adu otot sungguhan. Ia juga miliki geng yang suka berbuat onar dan jadi langganan kantor polisi Inazuma.

Meskipun begitu, ia sebenarnya sangat baik hati dan suka menolong. Sehingga, halal untuk menyebutnya sebagai “good bad boy” di sini.

Namun, tetap saja! Pilihan berpakaiannya masih harus dipertanyakan. Terlalu ‘nanggung‘, sehingga penulis sarankan lebih baik Itto tidak usah mengenakan pakaian sama sekali. Ia hadir dengan kain yang hanya menutupi bagian atas dada, ketiak, dan lengan atas serta terang-terangan memamerkan perutnya yang berotot.

Sama seperti Yanfei, pakaian Itto sama sekali tidak mencerminkan warga Inazuma. Cara berpakaiannya juga tidak aman untuk daerah atau kawasan yang sering menggunakan senjata tajam. Satu serangan mematikan, habislah sudah.

3. Si Diplomat Negara yang Penampilannya Kelewat Mewah dan Aneh

Ini diplomat Snezhnaya

Rosalyne-Kruzchka Lohefalter, atau yang lebih dikenal dengan nama Signora masuk ke dalam tiga besar karakter Genshin Impact dengan desain kostum paling aneh dan tidak masuk akal versi Gamebrott.

Seperti yang sudah kita semua ketahui, Signora merupakan anggota nomor 8 Fatui Harbingers. Ia bertugas sebagai diplomat dan narahubung Snezhnaya untuk menjalin hubungan dengan setiap negeri.

Signora hadir sebagai wanita tinggi dengan kulit putih, rambut blonde yang setengahnya digelung ke belakang, dan mata abu – abu. Sejauh ini tidak ada masalah, memang. Namun, apa maksudnya menggunakan topeng yang kelewat mewah?

Jika fungsinya untuk menutupi sebagian wajah yang terbakar di masa lalu, tidak masalah. Tetapi, haruskah menggunakan topeng bersayap? Ditambah dengan pakaiannya yang terbuka di bagian bust dan paha. Sangat tidak mencerminkan diplomat yang baik!

2. Pakaian Suster yang Tidak Pantas

Susternya Mondstadt nih

Selamat kepada Rosaria karena masuk ke dalam dua besar karakter Genshin Impact dengan kostum aneh selanjutnya. Rosaria adalah seorang suster atau nun yang bekerja di Mondstadt’s Church of Favonius bersama dengan Barbara, adiknya Jean.

Bagaimana menurut kalian ketika melihat Rosaria? Apakah pantas menjadi seorang nun yang notabene adalah gadis suci dengan pakaian sopan rapi tertutup? Bahkan official website Genshin Impact sendiri mengatakan bahwa pemain akan sulit mengira bahwa ia merupakan seorang nun karena pakaiannya.

1. Noelle, Si Maid yang Paling Tertutup

Tertutup sih tapi…

Hal yang lucu dari Noelle adalah sebenarnya dia tidak perlu mengenakan seluruh armor di tubuhnya. Dia bahkan bukan anggota dari Knight of Favonius namun miHoYo malah mendesainnya seakan dia adalah seorang prajurit.

Memang menurut lore-nya sendiri, Noelle hanya seorang maid biasa namun punya keinginan besar untuk menjadi anggota Knight of Favonius serta ia diketahui banyak membantu orang. Namun, jika berkaca dari pekerjaan utamanya yang hanya seorang maid, rasanya armor itu tidak diperlukan.

Dan lagi, Acting Grandmaster Jean sengaja memberinya banyak pekerjaan kecil di markas, pekerjaan yang seharusnya hanya bisa dilakukan oleh seorang maid. Sehingga, rasanya armor di seluruh tubuhnya itu sangatlah mengganggu dan memperlambat ruang geraknya.

Itulah 7 karakter Genshin Impact dengan kostum atau style yang aneh dan di luar nalar. Memang, game ini hadir dengan desain serupa anime sehingga style menjadi nomor 1 daripada kegunaannya.

Selain karakter di atas, menurut kalian siapa yang miliki desain kostum yang paling aneh, brott? Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5 ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version