Karakter di Misi Singleplayer Battlefield V akan Berbicara dengan Bahasa Negara Asalnya

BFV ss
Mereka akan menggunakan bahasa mereka sendiri.

Meski sempat dapatkan hujatan berkat tangan prosthetic yang dihadirkan dalam gamenya, namun EA dan DICE sepertinya telah bekerja keras untuk tambahkan otentitas Battlefield V dengan berikan bahasa negara asal dari karakternya.

Akun Twitter resmi DICE yang telah diambil alih oleh level designer, Jeff Gagne selama beberapa hari menjawab beberapa pertanyaan para fans. Salah satunya adalah berikan respon pada fans setelah ia membagikan proses motion capture Battlefield V.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jeff mengatakan bahwa semua karakternya akan menggunakan bahasa negara asalnya. Ia bahkan mengkonfirmasikan bahwa salah satu dari mereka menggunakan bahasa Perancis Senegal.

Battlefield V akan dirilis tanggal 19 Oktober 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Berita lengkap gamenya bisa kamu baca di sini.

Exit mobile version