Karakter Diablo IV Hardcore Level 100 Pertama Mati dengan Cara yang Buruk

Karakter Diablo IV Hardcore Level 100 Mati

Mantan pemain pro Dota 2 dan StarCraft, Souaïb ‘cArn’ Hanaf menjadi pemain Diablo IV pertama yang menyentuh level 100 pada mode Hardcore. Mode tersebut membuat karakter hanya memiliki 1 kali kesempatan bermain dan jika mati maka karakter akan hilang.

Dengan dicapainya level 100 pada mode tersebut, nama karakter Hanaf kini dapat diabadikan pada patung Lilith dalam game tersebut. Meskipun begitu, sayangnya karakter yang dimainkannya mati dengan kondisi yang sangat buruk.

Karakter Diablo IV Hardcore Level 100 Mati Karena Jaringan?

Karakter Diablo IV Hardcore Level 100 Mati Karena Disconnect

Kejadian ini terjadi pada livestream yang ia lakukan di Twitch. Dirinya panik ketika melihat game freeze pada layar monitornya. Dan ketika dirinya kembali login, karakter tersebut telah mati.

Diablo IV Hardcore Mode sendiri menganggap Disconnect sebagai bagian dari kematian karakter. Hal ini dilakukan agar menghukum para pemain yang dengan sengaja memutuskan jaringan untuk menyelamatkan karakter mereka dari kekalahan.

Namun bukannya hal tersebut menghukum para pemain tersebut, justru seorang streamer yang menjadi pemain pertama yang menyelesaikan tantangan tersebut lah yang terkena dampaknya.

Kematian tersebut sangat tidak layak dan mengenaskan. Bagaimana tidak, Hanaf menghabiskan kurang lebih 86 jam dalam beberapa hari sejak perilisan game ini. Dan tentunya dirinya harus mengulang kembali dari awal.

Memang, karakter mode Hardcore di Diablo IV akan mati cepat atau lambat. Namun kematian pada mode ini biasanya ketika bertarung melawan boss, menjelajahi dungeon, ataupun mengerjakan sebuah tantangan yang sulit.

Para Pemain Lain Saling Mengejar Level 100 di Mode Hardcore?

Perebutkan Ukiran Nama Di Patung Lilith

Para pemain mode ini tentunya saling mengejar satu sama lain untuk menjadi salah satu pemain yang dapat menembus level 100 lebih awal. Beberapa pemain memilih menjadi kirito dengan bermain solo.

Namun tidak sedikit juga pemain yang bekerja sama dengan menjadi party dalam mode co-op karena lebih efisien dengan bonus XP yang mereka dapatkan ketika bermain bersama teman.

Beberapa pemain juga menggunakan sedikit exploit agar dapat menyelesaikan dungeon dengan lebih cepat. Pada umumnya, butuh waktu beberapa menit sebelum pemain dapat melakukan reset dungeon dan memasukinya kembali.

Namun ketika periode Early Access Diablo IV, pemain menemukan sebuah exploit dimana leader party dapat keluar dari group dan melakukan restart dungeon langsung tanpa harus menunggu.

Sementara itu, Kematian karakter Barbarian milik Hanaf ini kini telah diabadikan. Nama karakternya juga akan diabadikan bersama 999 pemain lain yang mencapai level 100 pada mode Hardcore.

1000 pemain tersebut akan mendapatkan nama karakter mereka diukir pada patung Lilith yang merupakan antagonis utama Diablo IV yang akan dibuat oleh Activision Blizzard di dunia nyata. Dan tentunya pencapaian tersebut merupakan pencapaian yang sangat hebat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version