Karakter DLC Baru Tekken 7 Resmi Diumumkan, Ada “Ip Man” Berkulit Hitam dan Solid Snake ?

in , , ,

Para penggemar Tekken 7 di Pakistan pastinya saat ini sedang bersorak-sorai melihat salah satu pemain kebanggaannya, ‘Arslan Ash’ sukses menjadi yang terbaik di ajang EVO 2019. Lagi-lagi ia mampu melangkah jauh hingga ke babak grandfinal demi mengalahkan pemain yang paling ditakuti asal Korea Selatan yakni ‘Knee’.

Namun, gemuruh para fans Tekken 7 pun pada saat itu juga sempat menyeruak pada momen-momen sebelumnya. Sesuai dengan tradisi yang biasa dilakukan Bandai Namco terhadap game fighting andalannya tersebut, mereka masih tetap merasa berdedikasi dalam mengumumkan hadirnya update season terbaru dari Tekken 7. Dimana ada sejumlah karakter baru menarik yang nampak akan siap memperpanjang nafas game ini selain dari beberapa perbaikan dan penambahan move baru di setiap karakternya.



Pada trailer yang sudah ditampakkan, Bandai Namco resmi memperkenalkan satu karakter original baru yang bernama Leroy Smith. Punya penampilan rambut gimbal dan kacamata hitam pekat, pria berkulit gelap asal New York ini merupakan seorang praktisi “Wing Chun“. Ia diceritakan kembali ke kota asal setelah 50 tahun yang lalu kehilangan keluarga akibat konflik perang antar gang yang betul-betul brutal.

Presentasi Leroy di Tekken 7 sendiri dihadirkan seperti layaknya seorang Ip Man, terutama saat ia mempraktekkan aksi bela dirinya di sebuah dummy meski kita masih belum tahu apakah ia adalah karakter yang tergolong baik atau sebaliknya. Selain Leroy Smith, Bandai Namco juga resmi mengembalikan lagi Zafina dari Tekken 6. Masih tetap mempertahankan gaya bertarung yang terkesan eksotik, ia kini punya punya semacam kekuatan devil gene di tangannya yang nampak berasal dari Azazel (Bos terakhir Tekken 6)

Leroy dan Zafina akan menjadi 2 dari 4 karakter DLC baru Tekken 7 dalam season 3-nya. Bandai Namco memang masih belum buka suara mengenai identitas ketiga maupun yang keempat. Namun, mereka telah semacam kisi-kisi atau “tease” kepada para fans, terutama lewat keberadaan percakapan di codec antara Katsuhiro Harada selaku produser dan…… (bisa kalian lihat sendiri di bawah)

Percayakah kamu bila karakter ikonik dari Metal Gear seperti Solid Snake bisa hadir di Tekken 7 ? Meski belum 100% terkonfirmasi siap menjadi karakter ketiga atau keempat dalam DLC season 3, Harada seharusnya tidak akan memberi harapan palsu jika beliau sendiri berani menunjukan hal seperti ini. “That was some good ass Tekken” Ungkap Snake kepada Harada.

[Update 5 Agustus 2019 pukul 19:48 WIB] Teaser tentang kebradaan “Solid Snake” di atas ternyata hanyalah sebuah ide candaan dari pihak penyelenggara EVO. Sehingga mereka pun resmi memberikan klarifikasi penting di akun Twitternya bila hal tersebut sama sekali tidak mengimplikasikan kehadiran Solid Snake di Tekken 7. Tak ketinggalan dengan permintaan maafnya kepada pihak Bandai Namco beserta dengan siapapun orang yang sudah terlanjur melihat.


Baca pula informasi lain terkait Tekken 7, beserta dengan kaabr-kabar menarik seputar dunia game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]