Karakter DLC Tekken 7 Selanjutnya Sudah Bocor, Harada Marah dan Kesal

in , , ,

Karakter yang sungguh tak diduga-duga.

Di kancah dunia perTEKKENan, nama Katsuhiro Harada sekarang sudah menjadi viral berkat keberhasilannya mendatangkan 2 karakter tamu di Tekken 7 yang sama sekali tidak pernah disangka-sangka sebelumnya, disamping bahwa ia juga berhasil membuat game Tekken 7 ini seakan menjadi salah satu game fighting yang paling atraktif di dunia. Entah apa jampi-jampi yang digunakan oleh Harada untuk mendatangkan Geese yang notabenenya berasal dari produk kompetitor sampai menyambung ke karakter Final Fantasy seperti Noctis ? Bahkan Geese dan Noctis tersebut ternyata bukanlah karakter DLC terakhir yang nantinya Harada tunjukkan di Tekken 7.

Mengingat pastinya akan semakin sulit untuk memprediksi dan menebak siapa karakter DLC Tekken 7 yang selanjutnya. Sebagian fans pun akhirnya memutuskan untuk menghack secara langsung apa saja rahasia utama dari game kepunyaan Pak Harada ini ? Meski tidak dijelaskan secara detail caranya, namun mereka ternyata berhasil dan dengan gagah beraninya menunjukan gambar DLC karakter tersebut di hadapan akun Twitter resmi beliau. Melihat karakter rahasianya sudah bocor, Harada pun akhirnya mereply dengan rasa malu dan kesal. Ia juga mengkambinghitamkan sistem keamanan servernya yang buruk, padahal ia sendiri berencana untuk memperkenalkan karakter bernama Thomas itu saat di ajang EVO nanti.

Katsuhiro Harada (kiri)

Bila kalian penasaran, seperti inilah twitnya (jangan kaget ya ?)


“Lho, kok ?” ya kalau Harada memang sudah bersabda seperti itu, mau bagaimana lagi Brott ? Pilihan kalian sekarang cuma ada dua, yaitu (1) Menerima saja ungkapan Harada tersebut karena bisa saja akan benar-benar terjadi, atau (2) Mengungkapkan mosi tidak percaya karena mungkin saja Harada sedang berkelakar. Kalau saran dari kami sih simpel: tidak perlu dipikir berat-berat brott.

Apabila seandainya benar-benar terjadi

jika Thomas si Kereta Api nantinya benar-benar akan hadir di Tekken, entah kenapa kami melihatnya akan sangat keren sekali. Kami pun sudah memberikan prediksi dan bayangan mengenai seperti apa gaya bertarung Thomas nantinya.

Credits: @diadu_

Mungkin saja Thomas akan hadir dalam versi skin atau alternate costume untuk Jack-7. Lalu tak ketinggalan juga hadir dalam bentuk t-shirt, celana, maupun aksesori lain bergambar tokoh yang sempat populer lewat serial TVnya.

Sumber: Comic Book

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]