Karakter Doraemon Menjelma Jadi Berandalan di GTA

in ,

Kreatifitas dari masa kanak-kanakmu digabung dengan hype game populer di jaman sekarang sukses diilustrasikan oleh seniman asal Cina berinisial EN via Weibo. Hasil karyanya memadukan karakter-karakter ikonik dari serial manga dan anime favorit masa kecilmu, Doraemon, untuk bergaya serta berperangai keras layaknya para berandalan di franchise game Grand Theft Auto.

fanmade-doraemon-&-grand-theft-auto-mix-artworks-01

Mulai dari sosok Doraemon yang berubah menjadi anjing galak plus Suneo berpenampilan layaknya Rapper bengal berantai emas, kemudian Nobita bertransformasi jadi pembunuh bayaran perlente lengkap dengan senapan mesin, Giant terlihat sedang menunggangi salah satu vehicle dari GTA, sampai penampakan Shizuka berpakaian bikini sambil bergaya nakal. Semuanya menyerupai beberapa artwork untuk seri Grand Theft Auto V, yang sejauh ini sudah mencetak angka penjualan lebih dari 54 juta kopi dari seluruh platform.

fanmade-doraemon-&-grand-theft-auto-mix-artworks

fanmade-doraemon-&-grand-theft-auto-mix-artworks-05

‘Kolaborasi’ unik ini juga pernah dihadirkan sebelumnya berkat sebuah mod untuk seri Grand Theft Auto: San Andreas yang rilis tahun 2011, dimana Doraemon turut melakoni playable character didalamnya. Just enjoy! ^_^ Semoga tidak memberi bayangan buruk bagi kenangan manis para fans Doraemon di masa kecilnya karena berbagai unsur kekerasan yang meliputi franchise GTA, tapi tolong dianggap murni karya seni buatan artis pecinta seri Doraemon dan GTA. Setuju?

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]