Karakter Eksklusif Fade Hadir di Apex Legends Mobile, Ini Skill dan Lore-nya

FeaturedKarakter Eksklusif Fade Hadir di Apex Legends Mobile, Ini Skill dan Lore-nya

Update Apex Legends Mobile sudah bisa dinikmati oleh para pemain per tanggal 17 Mei 2022 ini. Ternyata, Apex Legends Mobile hadirkan karakter ekslusif bernama Fade yang hanya bisa kalian mainkan di Platform Mobile.

Electronic Arts (EA) selaku pengembang ternyata tunjukkan effort yang tinggi untuk Apex Legends Mobile. Itulah kenapa karakter Fade hadir di Apex Legends Mobile sebagai karakter ekslusif pastinya.

Penasaran dengan karakter terbaru Apex Legends Mobile kali ini? Mari simak detail lore beserta Skill dari karakter ini.

Lore Fade di Apex Legends Mobile

Ignacio ‘Fade’ Huamaní adalah anak paling muda dari keluarganya yang merupakan tentara pemburu berbasis teknologi. Keluarga tersebut bekerja sama, membuat senjata pengembali kehidupan, dan menjualnya kepada orang dengan harga tertinggi.

Fade sebagai anak bungsu bekerja sebagai pengintai, dan ingin membuktikan bahwa dirinya bisa melakukan lebih daripada itu. Jadi, dia membuat sebuah kontrak dengan klien misterius, dan mendapat sebuah baju/setelan untuknya.

Tapi, itu hanyalah sebuah jebakan. Keluarganya mati, dan baju tersebut ternyata mendorongnya ke dimensi lain.

Kemudian, Fade mengalami perjalanan panjang. Untungnya, dia dapat kembali ke tempat asalnya, dan siap untuk mencari keadilan serta pembalasan atas apa yang telah menimpanya di Apex. Sayangnya, dia tidak dapat mengembalikan waktu untuk keluarganya.

Akan tetapi, dia dapat memutar waktu di medan perang. Dia tidak hanya dapat menentukan takdir untuk dirinya sendiri, namun juga memaksa takdir orang yang ada dibidikannya.

Skill Fade di Apex Legends Mobile

Fade memiliki nama asli Ignacio Humani. Dia merupakan seseorang yang kembali dari dimensi lain, mencari keadilan dan penebusan di Apex. Dia memiliki baju yang memungkinkan dirinya untuk melompat dari dimensi satu ke dimensi lainnya.

Dengan baju yang dimilikinya tersebut, dia memiliki kekuatan untuk melompat kembali ke lokasi semula. Tidak hanya itu, karakter ini juga mampu memaksa semua orang agar tidak menerima atau memberikan damage dengan kekuatannya.

Pasif: Slipstream

Karakter Eksklusif Fade Hadir di Apex Legends Mobile, Ini Skill dan Lore-nya 6

Legends ini akan mendapatkan Movement Speed tambahan dalam kurun waktu singkat ketika dirinya melakukan Slide di Apex Legends Mobile.

Tactical: Flashback

Karakter Eksklusif Fade Hadir di Apex Legends Mobile, Ini Skill dan Lore-nya 7

Baju-nya akan membuatnya melompat ke waktu sebelumnya melewati dimensi, membawanya pada lokasi yang sudah dilewati sebelumnya.

Ultimate : Phase Chamber

Karakter Eksklusif Fade Hadir di Apex Legends Mobile, Ini Skill dan Lore-nya 8

Fade melempar sebuah aktifator inti dari bajunya. Membuat sebuah ledakan ‘Phase‘ untuk semua orang pada radius ledakan untuk beberapa detik. Membuat semua orang tidak dapat memberikan atau menerima Damage.

Nah, itulah Skill dan Lore Fade di Apex Legends Mobile. Apakah kamu akan membuat karakter ini jadi karakter favoritmu di Apex Legends Mobile brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Apex Legends Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version