Karakter Favorit Persona 5 Royal Diumumkan Berdasarkan Hasil Polling dari Fans

Karakter Favorit Persona 5 Royal

Karakter Favorit Persona 5 Royal – Persona 5 Royal berhasil mendulang kesuksesan setelah melakukan ekspansi platform ke PC yang sebelumnya telah dicoba Atlus melalui Persona 5 Strikers. Hal ini tentunya di sambut hangat oleh para gamer PC dan mendapatkan review sangat baik di Steam. Hal ini menjadikan Persona 5 menjadi salah satu game andalan Atlus sejak kehadirannya di tahun 2016.

Baru-baru ini, untuk menutup tahun 2022 Atlus membuat polling siapa karakter favorit di Persona 5 Royal menurut para fans. Berikut daftarnya!

Hasil Polling Karakter Favorit Persona 5 Royal, Jadi Perdebatan Panas antar Fans

Joker

Polling ini dilakukan Atlus dan Sega dalam rangka menutup tahun 2022 dengan melibatkan para player dari wilayah Asia Tenggara, yang artinya gamers Indonesia juga mendapat jatah mengikuti polling ini saat masih berlangsung. Atlus dan Sega sudah membeberkan top 10 dari pollong karakter favorit tersebut.

Secara berurutan, peringkat pertama berhasil direbut oleh sang pemimpin Phantom Thieves yaitu Joker. Hal ini sudah sewajarnya kerena back story sang MC yang sangat menarik dan juga menjadi wajah dari Persona 5 itu sendiri terutama disaat melakukan Collab. Bahkan Joker menjadi karakter crossover di game Super Smash Bros.

Persona 5 Royal Umumkan Hasil Polling Karakter Favorit

Diluar dugaan, Makoto Nijima berhasil mendapatkan peringkat kedua dalam polling ini. Diikuti dengan sang karakter tambahan baru di versi Royal yaitu Kasumi Yoshizawa di peringkat ketiga. Futaba Sakura yang sempat menjadi waifu sejuta utama mendapati peringkat keempat dan pada peringkat kelima, ada Goro Akechi yang mendapatkan ekspansi cerita pada Royal.

Begitu Atlus dan Sega mengumumkan hasil polling ini, Reddit r/Persona5 seketika menjadi medan perang waifu dan husbando para fans. Banyak yang memperdebatkan hasilnya dan menganggap bahwa karakter favorit mereka lebih layak berada di posisi tertentu.

Mulai dari fans Ryuuji yang frustasi kerena tokoh favorit mereka hanya berhasil duduk di posisi kesembilan, pecinta Haru yang menganggap bahwa Kasumi si anak baru hanyalah karakter fans service dan harusnya Haru Berada di posisi ketiga, hingga perdebatan sekumpulan gamers barat dengan topik kenapa tipe gamer girls seperti Futaba sangat populer khususnya di Asia Tenggara.

Pengembangan Persona 3 Remake Dikonfirmasi Ulang oleh Insider

Pengembangan Persona 3 Remake Dikonfirmasi Ulang

Rumor bahwa Persona 3 akan mendapatkan jatah remake masih kencang di lingkungan para fans. Melalui ResetEra, salah satu insider kembali mengonfirmasi ulang soal remake seri ketiga game buatan Atlus tersebut.

Berdasarkan informasi insider ini, Persona 3 Portable yang dulu dirilis untuk PSP akan dirilis ulang sebagai game penunjang untuk game Persona di next gen kedepannya. Memang Atlus Berencana membuat remake besar-besaran Persona untuk tahun ini, namun sang insider bernama Lolilolailo ini tidak menyebutkan Persona 3 secara spesifik untuk game yang akan di remake Atlus.

Bagaimana? apakah karakter favoritmu di Persona 5 Royal masuk top 10 hasil polling?


Baca berita terupdate terkait Persona dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version