Karakter Game Lara Croft dari Tomb Raider Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa P***Hub Tahun 2021

Karakter Wanita Tercantik di Video Game

Developer video game selalu menghadirkan karakter-karakter menarik sebagai daya tarik untuk para gamer. Tidak hanya karakter cowok, mereka juga turut menghadirkan karakter wanita yang memiliki penampilan dan juga sifat yang menarik. Salah satunya adalah Lara Croft dari seri game Tomb Raider. Ternyata karakter Lara Croft Tomb Raider paling banyak dicari di situs dewasa P***hub pada tahun 2021.

Lara Croft dari Tomb Raider Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa P***Hub

Informasi ini berasal dari data tahunan di situs dewasa P***Hub. Pada data dari situs dewasa tersebut, terungkap berbagai kata pencarian yang paling banyak dicari para pengunjungnya dalam kategori video game di tahun 2021. Hasilnya pun cukup menarik dan sudah ditebak karakter-karakter tersebut bakal dicari oleh pengunjung situs dewasa.

Menurut P***Hub, karakter Lara Croft dari seri Tomb Raider paling banyak dicari oleh pengunjung mereka dalam kategori karakter video game. Selanjutnya ada D.Va dari Overwatch, Jill Valentine dari Resident Evil, Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII dan masih banyak lagi.

Kalian bisa lihat data hasil pencarian paling banyak dicari oleh pengunjung situs dewasa P***Hub dalam kategori karakter video game di bawah ini.

Karakter Game Lara Croft dari Tomb Raider Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa P***Hub Tahun 2021 4

Kategori Video Game Paling Banyak Dicari

Sementara itu, website P***Hub juga memberikan informasi data tahunan 2021 yang paling banyak dicari oleh pengunjungnya dalam kategori judul atau franchise video game. Dari hasil data tersebut, diketahui Fortnite menjadi video game paling banyak dicari oleh pengunjung situs dewasa tersebut. Selanjutnya ada Minecreaft, Overwatch dan masih banyak lagi.

Kalian bisa lihat hasil datanya di bawah ini.

Karakter Game Lara Croft dari Tomb Raider Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa P***Hub Tahun 2021 5

10 Video Game yang Sering Disebut sebagai Game Forno oleh Gamer selain Genshin Impact

Karakter Game Lara Croft dari Tomb Raider Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa P***Hub Tahun 2021 6

Berbicara mengenai konten dewasa, beberapa waktu yang lalu viral istilah Game Forno di komunitas gamer Indonesia. Dan kami telah memberikan informasi mengenai 10 video game yang sering disebut sebagai Game Forno oleh gamer selain Genshin Impact. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Lara Croft dari Tomb Raider paling banyak dicari di situs dewasa P***Hub dalam kategori karakter video game. Tidak heran jika Lara Croft muncul dalam daftar tersebut mengingat karakter ini memiliki sejarah lama seperti hoax cheat vulgar di game PS1 dulu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shitpost, Game Dewasa atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version