Pemain Membuat Urutan Karakter Genshin Impact Berdasarkan Voice-Lines Terbanyak

karakter genshin impact dengan dialog terbanyak

karakter genshin impact dengan dialog terbanyak

Setiap update Genshin Impact akan hadirkan event baru yang memperluas kisah dunia Teyvat dan penghuninya. Game yang satu ini miliki quest serta event dengan tipe yang berbeda, mulai dari Archon dan Story quest sampai Hangouts.

Di quest tersebut, berbagai macam karakter Genshin Impact yang playable biasanya memainkan peranan penting dalam perkembangan storyline. Kebanyakan dari mereka juga muncul lebih dari satu kali, yang mana hal itu mengajak pemain untuk mencari tahu karakter mana yang miliki paling banyak narasi.

Karakter Genshin Impact yang Paling ‘Bacot’ Jatuh Kepada…

urutan karakter Genshin Impact berdasarkan dialog terbanyak

Perlu digaris bawahi, kata ‘bacot‘ disini bukan diartikan secara harfiah. Melaikan ‘bacot’ dalam artian karakter Genshin Impact yang miliki narasi dialog maupun monolog terbanyak. Seorang pengguna Reddit “Dh0124” memberikan grafik yang menunjukkan karakter mana yang miliki dialog terbanyak di storyline Genshin Impact sejauh ini.

‘Kegabutan’nya menghasilkan grafik di mana Albedo memperoleh posisi tertinggi. Kemudian disusul oleh sang Geo Archon, Zhongli, yang berada di urutan kedua. Pemain tidak bisa untuk tidak setuju pada grafik yang diunggah oleh Dh0124. Albedo dengan segala deduksi eksperimen dan interpretasinya mengenai seni, Zhongli yang penuh akan wawasan tentang Liyue dan seluruh kisah di dunia Teyvat.

Albedo

Albedo sendiri dirilis pada update 1.2 bersamaan dengan event Dragonspine. Sejak saat itu, ia hadir di beberapa quest di update tersebut. Sayangnya, kehadiran Albedo ke dalam daftar karakter Genshin Impact yang playable tidak mengundang banyak antusias. Sebaliknya, ia diremehkan karena menjadi karakter defensive.

Namun, baru – baru ini kehadirannya dikatakan sebagai karakter terkuat Genshin Impact, dengan kit yang cocok dengan hampir seluruh komposisi tim. Albedo pernah hadir dalam double banner re-run pertama di update 2.3, di mana ia ditemani dengan karakter bintang *5, Eula.

Zhongli

Kebalikan dari Albedo, Zhongli sendiri terkenal dengan kalimat “Osmanthus wine tastes the same as I remember,” ia semakin terkenal dengan kalimat ikonik “I will have order!” yang dapat mendatangkan meteor ke arah lawan.

Sang daddy Archon ini juga terkenal dengan shieldnya yang kuat sehingga menjadi karakter DPS yang bagus untuk tim manapun. Tentunya Elemental Burst milik Zhongli adalah skill yang paling dicintai oleh para pemain.

Genshi Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version