10 Karakter Genshin Impact Cowok Tertampan yang Jadi Husbando Baru Para Wanita

karakter genshin impact cowok tertampan

10 Cowok Tertampan yang Jadi Husbando Baru Para Wanita

Genshin Impact telah berusia lebih dari dua tahun sejak perilisannya pertama kali pada September 2020. Dengan banyaknya update yang diluncurkan, tentu game ini telah hadirkan banyak karakter yang lebih keren dan kece.

Tak sedikit pula karakter cowok Genshin Impact yang baru berdatangan ini berhasil mencuri hati para Traveler wanita. Jadi, siapa saja kah karakter Genshin Impact cowok tertampan ini?

HoYoverse telah melakukan hal yang baik dalam mendesain karakter cowok Genshin Impact ini sehingga para Traveler bisa menambah koleksi “husbando”. Penggemar berharap karakter pria ini akan terus tumbuh untuk memanjakan para wanita.

Karakter Genshin Impact Cowok Tertampan

Dainsleif nih!

Siapa karakter Genshin Impact cowok tertampan? Berikut ini 10 karakter Genshin Impact cowok tertampan:

10. Thoma

Thoma

Daftar ini dibuka dengan Thoma. Meskipun bukan karakter bintang *5, Thoma patut mendapat gelar cowok tertampan di Genshin Impact karena aura positif yang dipancarkan olehnya.

Ia sebenarnya lahir di Mondstadt namun kini tinggal di Inazuma dan bekerja sebagai ‘asisten rumah tangga’ di Kamisato Estate milik Ayato dan Ayaka. Dia juga dikenal sebagai ‘fixer’ terkenal di Inazuma.

Thoma juga sangat pandai bersosialisasi di negeri Inazuma yang keras. Mungkin karena ia masih membawa atmosfir kalem dan menyenangkan dari kampung halamannya.

9. Kaeya

Kaeya

Sudah bukan hal yang mengejutkan apabila Kaeya masuk ke dalam daftar ini. Meskipun dia adalah karakter lama, tapi dia tetap menjadi kesukaan para wanita. Selain wajahnya yang tampan rupawan, Kaeya memiliki cara dan kejutan tersendiri dalam menangani suatu hal.

Jelas sekali bahwa Kaeya memiliki reputasi yang tinggi di Mondstadt. Para orangtua di Mondstadt menyatakan bahwa Kaeya pantas memegang julukan ‘Kandidat Tertinggi Menantu Idaman’.

Hal ini dinilai masuk akal mengingat sifatnya yang ramah dan rasa keadilan yang tinggi, meskipun tindakannya itu agak di luar nalar.

8. Diluc

Diluc

Karakter Genshin Impact cowok tertampan selanjutnya adalah saudara tiri Kaeya, yaitu Diluc. Berbeda dengan Thoma dan Kaeya, Diluc masuk dalam kategori tampan karena sifatnya yang ‘kulbet’ meskipun ia pemegang vision Pyro.

Meskipun Kaeya lebih banyak memenangkan hati para warga Mondo, tak sedikit juga warga Mondstadt yang menyayanginya. Terlepas dari sifatnya yang misterius dan berbeda dari yang lain.

Yang membuat penulis memasukkannya ke dalam daftar ini adalah perjuangannya dalam melindungi Mondstadt meskipun dirinya bukan bagian dari Knight of Favonius tanpa pamrih.

7. Childe

Childe

Selanjutnya ada Tartaglia alias Tatang atau Childe. Meskipun dari segi gameplay cowok yang satu ini suka ‘pelit crit’, tak bisa dipungkiri bahwa Childe dicintai oleh gamers wanita dan memiliki banyak penggemar.

Ia menebarkan aura ‘cowok jamet‘ tapi sangat ‘boyfriend-able‘. Daya tarik dan pesonanya sangat berbeda dari karakter yang lain. Sehingga tidak heran bahwa wanita bakal langsung terpincut dan gampang jatuh hati dengan si pria asal Snezhnaya ini.

Selain itu, dia juga seorang family-oriented! Terbukti bagaimana ia terus memikirkan adik-adiknya. Tentu saja poin ini sangat memenangkan hati para wanita. Dan ia juga sangat tahu bagaimana cara memperlakukan wanita.

6. Kamisato Ayato

Kamisato Ayato

Sudah tampan, cerdas pula. Siapa yang tidak mengenal Kamisato Ayato? Seorang ketua dari Yashiro Commission yang tidak terlalu berpengaruh dibanding dua lainnya. Namun tahukah kamu bahwa pemimpinnya ternyata seorang yang banyak berperan di balik layar?

Iya. Untuk alasan inilah banyak wanita jatuh hati pada Ayato. Dihadirkan sebagai seorang pemimpin yang karismatik dan penuh wibawa, baik dalam ucapan maupun perilaku. Kedua hal itu ia pelajari demi sejak kecil menjadi pemimpin yang baik dan dapat dipercaya.

Dibalik sifatnya yang classy dan berwibawa itu, Ayato sebenarnya juga suka adu Onikabuto, lho! Gak percaya? Silahkan tanya sendiri ke ketua geng Arataki Itto!

5. Kaedehara Kazuha

Kaedehara Kazuha

Samurai yang lahir dengan nama Kaedehara Kazuha ini sangat mencintai dan mendambakan kebebasan. Maka, tidak heran kalau Barbatos memberkatinya dengan Vision Anemo.

Dia adalah karakter yang aesthetic banget dan memiliki pandangan sendiri mengenai dunia Teyvat. Tak heran jika pemain menyebutnya sebagai ‘anak senja’. Dia juga bisa memainkan musik hanya dengan daun saja.

Kaedehara Kazuha berhasil mencuri hati para wanita sejak aksi heroiknya dalam menahan serangan maut Raiden Shogun yang saat itu akan mencelakai Traveler. Ia juga berhasil menjinakkan The Cursed Blade yang ingin merasuki jiwa penggunananya.

4. Cyno

Cyno

Ia adalah seorang Jenderal Mahamatra di Akademiya dan sangat tekun menjalankan tugasnya. Karena hal ini, banyak yang takut padanya saat menjalankan riset mereka. Jika seseorang berusaha kabur dan berbuat macam – macam, Cyno tidak akan ragu untuk menghukum mereka. Ia bahkan tidak ragu menghukum Grand Sage Azar!

Dibalik sifatnya yang keras dalam mengeksekusi pekerjaan, Cyno sebenarnya mempunyai selera humor layaknya bapak-bapak. Jokes-nya tidak ada yang lucu, malah jayus banget. Tapi ia lakukan hal tersebut hanya agar orang – orang tidak terlalu takut padanya.

Aww, Cyno~ (emot lope banyak banyak.)

3. Alhaitham

Alhaitham

Memangnya siapa yang tidak jatuh hati pada pria berdada besar Grand Scribe Akademiya ini? Kehadiran Alhaitham sejak Archon Quest arc Sumeru pertama saja sudah berhasil membuat penggemar wanita teriak histeris dan bergetar.

Ia memiliki otak yang encer banget. Perencanaan dan pelaksanaan dalam misi penyelamatan Archon, semua disusun oleh si ‘Pelajar Tak Berdaya’ ini. Terlebih lagi actingnya yang ikonik meneriakkan nama “AZAAAARRR!!” di Archon Quest 3.2 lalu.

Orangnya santuy dan tidak ambis. Ia hanya menginginkan kehidupan yang tenang tanpa ada gangguan. Namun, prestasinya malah membuatnya naik pangkat jadi Grand Sage (sementara) menggantikan Azar.

Pokoknya dia ini hampir ga ada minusnya, deh! Definisi habibi yang wajib kamu masukin ke dalam daftar husbando!

2. Zhongli

Abah

Kebanyakan wanita suka pria yang vibes-nya lebih tua dan tenang. Untuk hal ini, Zhongli memenangkannya. Mari kesampingkan fakta bahwa usianya sudah 6000+ tahun. Pria ini tak perlu diragukan lagi memiliki pengetahuan yang luas.

Dan daripada meledek orang lain yang wawasannya lebih sedikit, Zhongli Genshin Impact justru bersedia menjelaskan dengan sabar. Namun, Wawasannya yang seluas samudera itu tidak menghalangi Zhongli untuk mempelajari hal baru.

Dan dari segi story, dia adalah archon yang paling kompeten di antara 4 Archon sekarang. Dia tetap melindungi rakyatnya meski tanpa harus ikut campur tangan secara langsung dan ia sudah percaya pada kemajuan Liyue di tangan manusia.

Itulah yang dinyatakan oleh teman penulis yang seorang bucin abah Zhongli. <3

1. Xiao

Xiaoooo!!!

Posisi pertama karakter cowok Genshin Impact tertampan diisi oleh Conqueror of Demon, Vigilant Yaksha, General Alatus, alias Xiao! Tolong kesampingkan persoalan tingginya dan mari berfokus pada kekuatannya saja.

Cowok emo yang gak pernah senyum, Xiao Genshin Impact adalah Sasuke-nya di game. Sebenernya anak ini memiliki sifat Tsundere yang sangat kentara dan kental! Dia tidak bisa melihat orang yang dia sayangi dalam bahaya. Ia rela berkorban demi menyelamatkan teman – temannya saat dalam perjalanan keluar dari Chasm.

Terkadang ia bisa bersikap manis yang ‘subtle‘ banget, namun impact-nya sangatlah besar. Seperti saat dirinya yang hanya muncul jika dipanggil oleh Traveler. Manis banget, ‘kaaannn?

Xiao ganteng!!

Kita juga sama – sama tahu bahwa Xiao memiliki karmic debt yang membuatnya tersiksa bukan main. Bahkan rasanya semakin parah dari hari ke hari. Namun, karakter cowok yang satu ini justru mengajarkan kita bagaimana caranya bertahan dari itu semua.

Dan dia masih berusaha untuk mempelajari kehidupan manusia. Perlahan menerima nasib Liyue yang kini diserahkan di tangan para manusia. Memang sangat tipis, namun cowok yang satu ini membuat banyak penggemar wanita memiliki rasa ingin melindungi dirinya semakin tinggi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version