12 Karakter Genshin Impact yang Bakal Dapat THR Lebaran Tahun Ini

Karakter Genshin Impact Yang Bakal Dapat Thr Lebaran Tahun Ini Header

Apa jadinya jika para karakter Genshin Impact menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini? Pasti banyak hal yang bisa terjadi jika kita membayangkannya. Mulai dari warga bersiap-siap membuat pernak-pernik hiasan bertemakan lebaran, mulai tercium masakan enak di tiap rumah dan para karakter Genshin Impact yang masih anak-anak mulai berburu mencari THR lebaran mereka tahun ini.

Karakter Genshin Impact yang Bakal Dapat THR Lebaran Tahun Ini

Dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, kami akan memberikan sebuah artikel menarik mengenai 12 karakter Genshin Impact yang bakal dapat THR lebaran tahun ini. Artikel ini dibuat berdasarkan imajinasi penulis sendiri what-if dunia Genshin Impact merayakan hari raya Idul Fitri seperti di dunia nyata. Topik utama yang akan saya berikan adalah berfokus pada karakter Genshin Impact yang bakal dapat THR lebaran di tahun 2022 ini.

Inilah 12 karakter Genshin Impact yang akan mendapatkan THR lebaran mereka tahun ini!

1. Klee

Karakter Genshin pertama yang akan dapatkan THR-nya tahun ini sudah pasti adalah Klee. Gadis imut dan lucu ini disayangi oleh banyak orang di Mondstadt, mulai dari Jean, Lisa, Kaeya, Albedo dan lainnya. Meskipun Klee sendiri dianggap berbahaya bagi beberapa orang terlebih pada musuh dan juga kondisi ekosistem di sekitar Mondstadt yang dibuat hancur karena ledakan, dia dikenali oleh banyak orang di Mondstadt.

Klee yang harus tinggal tidak bersama orang tuanya tetap bisa menunjukkan rasa bahagia berkat orang-orang terdekatnya. Dengan banyaknya orang yang menyayangi dia, tentu saja uang THR lebaran yang akan didapatkan Klee akan sangat banyak. Jika dihitung dari jumlah anggota Knight of Favonius yang mengenal Klee saja sudah ada banyak sekali, belum lagi orang-orang yang dia kenal di luar Mondstadt.

Satu hal yang pasti, uang THR yang akan didapatkan Klee akan sangat banyak sekali sampai kalian jadi salty sendiri.

2. Diona

(Sumber: BBS miHoYo)

Selanjutnya ada karakter yang bekerja sebagai bartender Bar bernama Cat’s Tail di kota Mondstadt, yaitu Diona. Meskipun dia paling tidak suka dengan minuman alkohol, namun para pelanggannya di Cat’s Tail menyukai minuman yang dibuat oleh Diona sendiri.

Sang maskot dari Bar Cat’s Tail sangat dikenal banyak orang di kota Mondstadt berkat keahliannya dalam membuat campuran minuman kepada pelanggan. Jadi kemungkinan besar Diona akan dapat uang THR lebaran yang besar dari kenalannya nanti. Jangan lupa juga pemilik bar Cat’s Tail, yaitu Margaret akan memberikan bonus THR kepada Diona nanti.

3. Qiqi

(Sumber: @ZlzDf Twitter)

Daftar karakter Genshin Impact yang akan dapat THR selanjtunya dalam daftar ini adalah Qiqi. Karakter imut dan lucu yang memiliki kondisi tubuhnya sebagai zombie karena suatu hal ini dikenal sebagai murid dan juga pengumpul tanaman obat-obatan di apotik Bubu Pharmacy yang ada di Liyue.

Qiqi juga dikenal sangat dekat dengan banyak orang di Liyue, kecuali Hu Tao. Itu karena insting Qiqi mengatakan bahwa Hu Tao adalah orang yang paling dia tidak sukai (mungkin karena pekerjaannya) dan menyebut gadis hyper aktif tersebut memiliki wajah yang enak banget dipukul.

Dengan banyaknya orang yang dia dekat (kecuali Hu Tao), Qiqi dipastikan akan mendapatkan THR dari kenalannya dan juga dari Dr. Baizhu. Tidak menutup kemungkinan Hu Tao juga akan memberikan uang THR lebaran kepada Qiqi ketika dia mampir untuk menemuinya berharap ada request acara pemakaman.

4. Sayu

(Sumber: Shands Pixiv)

Lalu ada sang ninja kecil dari klan Shuumatsuban yang ada di Inazuma bernama Sayu. Meskipun berasal dari klan yang memiliki peran penting dalam menjalankan misi penting dibalik layar, namun Sayu lebih memilih untuk tidur agar bisa tumbuh besar. Dan kalaupun seseorang memintanya untuk segera mengerjakan tugas tersebut, mau tidak mau Sayu akan segera menyelesaikannya agar bisa melanjutkan jam tidur dia.

Sayu sangat mudah dikenal oleh banyak orang di klan Shummatsuban berkat trait yang dia miliki selalu berpenampilan malas dan menunjukkan wajah mengantuk. Ada kemungkinan orang-orang dari klan akan memberikan uang THR lebaran untuk Sayu. Namun agar uang tersebut bisa diberikan kepada sang ninja kecil ini, mereka harus berusaha keras untuk bisa menemukan Sayu mengingat dia sangat ahli menghilang. Kecuali satu orang yang bisa menemukannya, yaitu Yae Miko yang kemungkinan akan memberikan THR lebaran juga untuk Sayu.

5. Razor

Selanjutnya ada anak yatim piatu yang dirawat oleh kelompok serigala di hutan dekat Mondstadt bernama Razor. Orang-orang dari Mondstadt sering melihat dia bersama dengan para kawanan serigala layaknya keluarga. Beberapa orang dari Mondstadt seperti Varka dan Lisa juga memberikan sedikit pertolongan kepada Razor dan memberikan arahan bagaimana hidup sebagai seorang manusia.

Meskipun jarang terlihat bersosial dengan manusia, Razor memiliki teman dekat seperti Klee dan juga Bennett. Dia sering terlihat bermain bersama Bennett ataupun Klee melakukan berbagai macam aktifitas mereka. Namun Razor merasa sedikit kewalahan menghadapi Klee karena sifat “liarnya” yang dapat merusak ekosistem dimanapun dia berada.

Razor yang mengenali orang-orang penting di Mondstadt ataupun kerabat yang punya koneksi, dipastikan dia akan mendapatkan uang THR dari mereka, seperti dari Varka, Lisa ataupun Jean sebagai tanda terima kasih karena sudah bermain dengan Klee dan juga mengawasi dia agar tidak mencari masalah ketika dia kehilangan jejak sang “bom bom bakudan”.

6. Bennett

Berbicara mengenai Bennett, sang petualang yang sering bernasib sial ini tentu saja akan mendapatkan THR lebaran tahun ini. Itu karena orang-orang mengetahui usaha kerja kerasnya dalam melakukan berbagai pekerjaan dari Mondstadt Adventurers’ Guild.

Bennett yang selalu berpikir positif meskipun menghadapi kesialan membuat dia sering terluka membuat orang-orang yang mengenalnya merasa khawatir. Tidak sedikit pula orang lain sering memberikan dukungan untuk dia baik itu secara moral ataupun membantunya dalam menyelesaikan misi.

Dengan hasil kerja keras inilah Bennett cukup dikenal oleh banyak orang di Mondstadt, mulai dari Fischl, Barbara dan bahkan Katheryne ataupun orang-orang dari Adventure Guild di Mondstadt. Jadi Bennett dipastikan akan mendapatkan uang THR lebaran dia tahun ini.

7. Chongyun

Selanjutnya ada pemuda berbakat dalam pekerjaan Exorcist dari Liyue bernama Chongyun. Dia berasal dari keluarga ternama yang dikenal oleh banyak orang di Liyue baik itu dari keluarga Exorcist maupun orang lain, seperti Xingqiu teman dekatnya, Xiao, Hu Tao, Xiangling dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya orang yang mengenal dia di Liyue, sudah dipastikan Chongyun akan mendapatkan THR lebaran yang banyak tahun ini. Belum lagi dengan THR dari bibi jauhnya Shenhe.

8. Noelle

(Sumber: @UEAUWA Twitter)

Kemudian ada gadis pekerja keras yang ingin bergabung dengan Knight of Favonius dari Mondstadt bernama Noelle. Dia dikenal banyak orang di Mondstadt, baik itu dari pasukan ksatria Knight of Favonius maupun warga biasa yang sering melihatnya bekerja keras untuk menggapai mimpinya.

Noelle sering membantu banyak orang di Mondstadt dan menghadiri berbagai acara undangan yang dia dapat sehingga orang-orang menyebutnya sebagai Wondermaid. Hal ini membuat Noelle dikenali banyak orang di Mondstadt.

Dengan informasi tersebut, dipastikan Noelle mendapatkan banyak THR lebaran tahun ini dari orang-orang terdekat maupun warga Mondstadt yang pernah dia bantu.

9. Aether/Lumine/Traveler

(Sumber: Gimnaeng Youtube)

Tentu saja sang Protagonist utama Genshin Impact, yaitu Traveler/Aether/Lumine masuk dalam daftar ini. Kenapa tidak, Protagonist yang satu ini sudah membantu banyak orang di berbagai region, baik itu masalah kecil maupun masalah besar yang dapat mengancam keselamatan banyak orang.

Tidak jarang pula orang-orang yang memiliki peran penting meminta pertolongannya untuk menyelesaikan suatu masalah. Membantu banyak orang membuat Aether/Lumine/Traveler mendapatkan banyak koneksi atau kenalan di berbagai tempat.

Jadi sudah dipastikan sang Protagonist akan mendapatkan banyak sekali THR lebaran tahun ini. Bahkan jumlahnya pasti sangat besar dibandingkan karakter Genshin Impact lainnya dalam daftar ini.

10. Mona

Karakter selanjutnya yang akan mendapatkan THR lebaran tahun ini “diharapkan” adalah Mona. Kenapa saya menyebut kata “diharapkan”? Kalian sendiri sudah tahu bagaimana hidup Mona yang sering kesulitan mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan sehari-hari dia.

Jadi seseorang di Mondstadt ataupun orang yang mengenal Mona, tolong berikan dia THR lebaran agar masih bisa hidup untuk esok hari agar tujuannya bisa tercapai.

11. Zhongli

(Sumber: hayaroB Pixiv)

Kalian pasti bertanya-tanya kenapa Zhongli masuk dalam daftar ini, bukan? Alasan utama saya memasukkan dia dalam daftar ini tidak lain dan tidak bukan adalah Zhongli sering kali tidak membawa uang setiap kali dia jalan-jalan keluar. Zhongli sering kali utang ataupun membuat bon agar seseorang yang dia kenal seperti orang dari Wangsheng Funeral Parlor untuk membayarnya nanti.

Tidak diketahui apakah pekerjaannya sebagai konsultan di Wangsheng Funeral Parlor mendapatkan gaji yang cukup untuk kebutuhan dia sehari-sehari atau tidak. Namun kebiasaan Zhongli yang sering tidak membayar jajannya menjadi bahan pertanyaan oleh banyak orang.

Jadi sudah seharusnya Zhongli mendapatkan THR lebaran tahun ini sebagai orang lansia mengingat umur dia yang sudah ribuan tahun lamanya.

12. Arataki Itto

Berbeda dengan kebanyakan karakter Genshin Impact yang akan mendapatkan THR lebaran tahun dalam daftar ini, Arataki Itto justru akan menjadi orang yang akan berburu THR. Mengingat sifat dia yang hyper aktif di Inazuma melakukan berbagai hal membuat dia dikenal oleh banyak orang di sana.

Jadi tidak heran jika Arataki Itto akan mampir satu rumah ke rumah lain untuk berburu uang THR lebaran tahun ini. Bahkan tidak heran jika dia akan mampir ke rumah Kujou Sara untuk meminta uang THR dan juga menantangnya berduel lagi seperti biasa.

Itulah informasi mengenai 12 karakter Genshin Impact yang akan mendapatkan uang THR lebaran tahun ini berdasarkan imajinasi penulis sendiri. Apakah kalian memiliki pendapat yang sama dengan saya what if musim lebaran diadakan di dunia Genshin Impact?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version