15 Karakter Genshin Impact Paling Kaya dan Bakal Bagi-bagi THR Tahun Ini

karakter genshin impact paling kaya

Karakter Genshin Impact Paling Kaya – Pernah tidak membayangkan bagaimana jadinya jika karakter Genshin Impact merayakan Idul Fitri? Pastinya bakal ada banyak hal terjadi dalam merayakan Hari Besar Islam yang satu ini. Entah itu membuat pernak – pernik hiasan bertema ketupat lebaran, masakan lezat yang tercium dari tiap rumah, dan tentu saja kegiatan bagi – bagi THR.

Bicara tentang bagi – bagi THR, pernah kah kalian membayangkan bakal mendapatkan THR dari siapa di Genshin Impact?

Karakter Genshin Impact Paling Kaya yang Bakal Bagiin THR Tahun Ini

Jangan lupa salim dulu sebelum minta THR

Kita sudah pernah membahas siapa saja karakter Genshin Impact yang akan mendapatkan THR. Kali ini, kita bergantian akan membahas karakter karakter Genshin terkaya yang akan membagikan rezeki THR ini kepada mereka.

Perlu diingat, di bawah ini bukan urutan asli dari siapa yang paling kaya. Dan HoYoverse sendiri tidak secara resmi menyatakan bahwa masing – masing karakter di bawah ini tersertifikasi kaya. Daftar ini merupakan opini pribadi penulis yang dibuat berdasarkan gaya hidup serta latar belakang mereka juga beberapa opini pemain di komunitas ini.

Tanpa berlama-lama, langsung saja kita nyelam bareng!

1. Ningguang

Ningguang

Daftar ini dibuka oleh Ningguang, si ‘Nona Manis Siapa yang Punya’-nya Genshin Impact. Mungkin merupakan satu – satunya karakter Genshin Impact yang benar – benar ditunjukkan kekayaannya secara jelas oleh HoYoverse.

Selain itu, kekayaannya dibuktikan dari Archon Quest dimana ia menjatuhkan Jade Chamber ke laut untuk memukul mundur Osial. Dan dalam Story Quest Shenhe, ia membangun kembali Jade Chamber yang mana harganya pasti tidak murah. Selain itu, ia tidak ragu mengatakan bersedia menjatuhkannya lagi ke laut untuk mengalahkan musuh.

Jadi, bisa dibilang Jade Chamber itu adalah simbol kekayaannya yang tidak terbatas dan kemampuan berdagangnya yang benar – benar bisa menyelamatkan Liyue. Ayo maju buat kalian yang mau THR dari mami Ningguang!

2. Childe

Childe

Masih dari region Liyue, selanjutnya ada Tartaglia atau Childe yang masuk ke dalam daftar karakter yang paling kaya di Genshin Impact. Dan tentu saja kalian tidak perlu ragu karena dia akan membagikan THR ke kalian secara cuma – cuma.

Hal ini dibuktikan bagaimana dia dengan loyalnya membayar seluruh tagihan Zhongli. Bahkan membekali pemain sejumlah uang tanpa ada keraguan sedikitpun! Jadi, ayo baris buat dapatin THR dari cogan idaman wanita yang satu ini!

3. Xingqiu

Xingqiu

Karakter Genshin paling kaya asal Liyue selanjutnya adalah Xingqiu. Dia ternyata memiliki banyak kekayaan daripada kelihatannya. Dia merupakan anak kedua dari manager Feiyun Commerce Guild dan merupakan bagian dari klan Guhua.

Dan penghasilan dari guild ini sendiri juga tidak main – main sebab guild ini merupakan guild trading paling sukses di Liyue. Jadi, tidak heran Xingqiu juga kecipratan enaknya. Jadi, apakah kamu berminat masuk ke circle-nya dia?

4. Keqing

Keqing

Keqing pun tak akan sungkan untuk bagikan THR padamu, brott. Mengingat dirinya adalah salah seorang Yuheng dari Liyue Qixing. Atau bahasa awamnya sih PNS di Liyue, ya. Jadi, tak usah heran apabila Keqing pun punya uang yang banyak, terlebih lagi dia ini PNS di Negeri Kontrak yang banyak pedagangnya.

Silahkan banget kalau kalian mau silaturahm ke Keqing. Siapa tahu THR yang kalian incar bisa didapatkan?

5. Xianyun

Xianyun

Xianyun atau Cloud Retainer adalah salah satu adepti Liyue yang jago banget dalam bidang permesinan. Dia punya keterampilan yang tak diduga juga mampu menjadi sosok ibu yang baik untuk ‘kedua putri’nya; Ganyu dan Shenhe.

Dengan sifat keibuan itu dan Xianyun yang juga terbilang royal terhadap rekan-rekan sejawatnya, maka tak menutup kemungkinan kamu pun akan mendapat THR dari adeptus yang satu ini!

6. Eula

Eula

Selanjutnya kita move on ke Mondstadt. Karakter Genshin yang bakal bagiin THR tahun ini yang berasal dari Mondstadt adalah Eula. Seperti yang sudah kita ketahui, Eula merupakan bagian dari keluarga Flawrence yang pernah memerintah negeri angin ini.

Meskipun kini keluarga Flawrence tak lagi menduduki kursi pemerintahan, namun bukan berarti kekayaannya habis begitu saja. Dan sudah dipastikan Eula yang telah lama menikmati kehidupan bangsawan ini akan memberimu THR. Jadi, ayo merapat!

7. Diluc

Diluc

Selanjutnya ada Diluc sebagai karakter Genshin Impact terkaya asal Mondstadt. Kalau ini sih tidak perlu diragukan lagi ya bagaimana asetnya di negeri angin. Pemilik dari kerajaan kilang anggur di Mondstadt, kekayaan, ketenaran, dan kekuatannya diakui oleh semua orang.

Sebagai pemilik Dawn Winery, Diluc pada dasarnya menguasai setengah perindustrian anggur. Artinya dia memiliki pendapatan yang besar dan jaringan informasi yang luas, bahkan dia tahu gosip tentang pelanggan Tavern. Bisa dikatakan, dia adalah raja tanpa mahkota Kota Mondstadt.

Sudah pasti banyak cewek-cewek yang mengantri untuk menjadi istri mendapatkan THR darinya!

8. Kamisato Siblings

Kamisato Siblings

Kini kita berlayar ke negeri Electro, Inazuma. Dan karakter yang paling memenuhi kategori ini adalah Kamisato Bersaudara; Ayato dan Ayaka. Keduanya tidak bisa dipisahkan di daftar ini karena berasal dari keluarga yang sama.

Kekayaan Kamisato Siblings ini juga tidak perlu kalian ragukan. Lihatlah dari megahnya estate yang dimiliki oleh mereka. Ditambah keduanya sama – sama memiliki sifat yang dermawan juga baik terhadap sesama. Sudah pasti kalian bakal dapat THR dari mereka!

9. Dori

Dori

Akhirnya, kita move on ke negeri ladang ilmu pengetahuan, Sumeru! Karakter terkaya asal Sumeru adalah Dori. Siapa sih yang gak kenal karakter mini yang satu ini? Meskipun mini, jangan remehkan otak dagangnya!

Dori bisa dikategorikan kaya sebab dia adalah pemilik Istana Alcazarzaray yang kece dan megah banget di Sumeru! Namun, untuk bagi-bagi THR… mungkin kalian harus berjuang sedikit~

10. Alhaitham

Alhaitham

Lalu, ada bapak PNS yang membuat hati para wanita bergetar dan menjadi husbu terbaru yang dielu-elukan. Dialah Alhaitham, yang kini menjabat sebagai Acting Grand Sage di Akademiya Sumeru menggantikan Azar.

Meskipun dia berencana untuk mundur dari jabatan dan berencana kembali menjadi sekretaris, tentu saja itu tidak mempengaruhi kekayaannya. Hal ini dikarenakan pekerjaannya sebagai PNS (plesetan Pegawai Negeri Sumeru) memiliki banyak tunjangan. Ia sendiri mengakui ini dalam dialog Story Questnya.

Ayo, ladies! Kita mengantri untuk menjadi istri (2) mendapatkan THR dari cogan yang satu ini!

11. Neuvillette

Neuvillette

Akhirnya kita berpindah ke negeri keadilan, Fontaine. Di Fontaine sendiri, sosok yang bisa kalian mintai THR tidak lain dan tidak bukan adalah Neuvillette. Kekayaan Neuvillette sendiri tak perlulah kalian pertanyakan lagi karena dia telah menjabat sebagai Hakim Agung selama ratusan tahun lamanya.

Belum lagi saat ini Fontaine sudah tak memiliki Archon yang menjaga. Sehingga, Neuvillette lah yang (dapat dikatakan) memimpin negeri perairan ini dengan statusnya sebagai Hydro Dragon. Sifatnya yang ramah juga pastinya tidak akan membuat kalian kesulitan untuk mendapatkan THR!

12. Wriothesley

Wriothesley

Selanjutnya ada Wriothesley yang merupakan seorang Duke dan penjaga Benteng Meropide. Sebagai seorang Duke, tentulah kalian pun tidak perlu pertanyakan kekayaan yang dia punya. Meskipun menjaga benteng, Wriothesley masih kerap pergi keluar untuk mencari udara segar dan membeli teh di sore hari.

Sifatnya juga tak jauh berbeda dengan Neuvillette. Kelihatannya saja gahar, tapi sebenarnya jauh lebih humble untuk dimintai. Meskipun sebelum mendapatkan THR, kalian akan diajak ngeteh dulu.

13. Navia

Navia

Karakter terkaya Genshin Impact selanjutnya diisi oleh si cantik yang paling ikonik di Fontaine, Navia. Dengan gayanya yang begitu mewah bak tuan putri, pastilah sudah terlihat jelas bahwa Navia memegang jabatan penting. Belum lagi dengan fakta bahwa dia ini pemimpin dari Spina di Rosula yang terkenal banget di semenanjung Fontaine.

Dengan hubunganmu yang makin dekat dengan si cantik, pastilah Navia tidak akan ragu untuk bagikan THR-nya padamu! Apalagi kamu sendiri sudah banyak membantunya selama petualanganmu di Fontaine.

14. Chiori

Chiori

Kamu bisa banget sebenarnya hunting THR ke Chiori. Sebab, kita sama-sama tahu bahwa Chiori adalah seorang penjahti dan desainer yang memiliki usaha butik ternama di Fontaine bernama “Chioriya Boutique”. Bahkan outfit-outfit kece yang dikenakan oleh karakter lain itu diakui adalah hasil tangannya.

Akan tetapi, sama seperti Dori, Chiori juga tak jauh bedanya dengan pedagang. Bahkan sama-sama menghalalkan segala cara seperti Dori demi melakukan dan mengekspresikan dirinya. Jadi, kamu juga harus berusaha sedikit~

15. Arlecchino

Arlecchino

Terakhir ada Arlecchino yang merupakan anggota Fatui Harbingers yang fix bakal playable di patch mendatang. Arlecchino adalah pemilik panti asuhan House of the Heart yang menampung banyak anak-anak ‘berbakat’.

Sebagai seorang pemilik dan pengelola, pastilah Arlecchino sebagai sang ‘ayah’ tidak akan pelit dalam membagikan THR kepada anak-anaknya. Jadi, silahkan daftar jadi anaknya Arlecchino biar THR-nya gacor, ya!

Honorable Mention: Zhongli

Zhongli aka Geo Archon aka Morax aka Penemu Mata Uang di Teyvat

Membahas mengenai karakter paling kaya tentu saja tidak lengkap jika tidak menyinggung si pencipta Mora itu sendiri, Morax a.k.a Lord Geo. Meskipun di sifatnya ini membuat kita berpikir dia lebih pantas jadi penerima THR daripada pemberi THR.

Sebelum pensiun dari tugasnya sebagai Archon Liyue, Morax adalah sosok yang menciptakan Mora yang mana kini menjadi mata uang seluruh Teyvat. Saking kaya dan terbiasa hidup mewah, sifat ‘tidak mandang harga’-nya ini sampai kebawa ketika dia menjadi manusia.

Namun, untuk soal bagi – bagi THR, tentu saja Zhongli akan memberikannya tanpa ragu. Jadi, ayo kita palakin abah yang satu ini.

Itulah karakter terkaya Genshin Impact yang akan bagikan THR di Idul Fitri tahun ini! Jangan lupa ajak penulis ya buat hunting THR bareng, ya~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version