10 Karakter Genshin Impact Paling Pintar Berdasarkan Lore

Karakter Genshin Impact Paling Pintar

Karakter Genshin Impact Paling Pintar

Karakter Genshin Impact Paling Pintar – Sebelumnya kita sudah pernah beberapa kali membahas karakter Genshin yang paling kuat; baik secara lore atau maupun meta. Sebagai contoh, Raiden Shogun mungkin menjadi karakter yang kuat bahkan selalu menjadi karakter andalan pemain di setiap komposisi tim, namun, dia tidak secerdas Yae Miko atau Zhongli.

Kali ini, penulis akan bagikan daftar karakter Genshin paling pintar secara lore dalam game. Perlu dicatat bahwa tingkat pengetahuan karakter dalam daftar ini memberikan mereka nilai yang berbeda dibandingkan dengan posisi mereka dari segi gameplay atau meta. Jadi, terlepas dari rarity atau seberapa populer mereka di banner wish, karakter di dalam daftar ini merupakan karakter paling pintar di game Genshin (saat ini).

Karakter Genshin Impact Paling Pintar Berdasarkan Lore

Karakter Genshin Paling Pintar Secara Lore

Siapa karakter Genshin Impact paling pintar? Berikut ini karakter paling pintar Genshin Impact berdasarkan lore dalam game:

1. Alhaitham

Alhaitham

Daftar ini dibuka dengan bapak PNS Alhaitham, karakter Genshin paling baru yang ketampanannya mampu menggetarkan hati wanita. Dibalik wajahnya, Alhaitham Genshin yang tampan itu, tersimpan pula kecerdasan yang luar biasa.

Kecerdasannya ini mungkin bisa dibilang gabungan antara Albedo dan Ayato Genshin. Ia mengedepankan logika daripada yang lain. Quest Story-nya juga menunjukkan kecerdasannya yang keren banget! Jangan lupakan fakta bahwa dialah yang menyusun strategi misi penyelamatan Dendro Archon.

2. Kamisato Ayato

Kamisato Ayato

Setelah bapak PNS, selanjutnya ada pak Lurah Kamisato Ayato. Dia adalah pewaris klan Kamisato yang jarang banget nganggur alias sibuk terus. Ia terus bekerja demi mempertahankan kekuatan klannya.

Bahkan kecerdasan Ayato diakui oleh Yae Miko sebab sang ketua klan Kamisato ini memiliki banyak rencana. Rencana-rencananya yang tidak terduga juga diakui oleh sang Electro Archon.

3. Sangonomiya Kokomi

Sangonomiya Kokomi

Masih dari Inazuma, selanjutnya ada Sangonomiya Kokomi. Seorang pendeta sekaligus jenderal cantik yang menjaga Watatsumi Island. Dialah yang memimpin pemberontakan Archon dengan cara yang brilian sebab menghadapi pasukan Raiden Shogun bukanlah hal yang mudah.

Pemberontakan tentara Watatsumi yang dipimpin oleh Kokomi Genshin dapat terbilang sukses. Bahkan di tengah kekacauan yang dialami Watatsumi Army karena Delusion dari Fatui, Kokomi masih dapat mengalahkan para Shogunate dengan strategi yang dimilikinya.

4. Ningguang

Ningguang Genshin

Selanjutnya kita beralih ke karakter yang berasal dari negeri Geo, Ningguang. Ia merupakan pemimpin terhormat Liyue dan selalu berdiri di garis depan untuk membangun benteng pertahanan Liyue. Dia merupakan sosok yang paling dihormati dan disegani di Liyue namun cukup membingungkan mengapa developer menjadikannya sebagai karakter bintang *4.

Ningguang memimpin dan membawa Liyue ke periode paling makmur dalam sejarah. Dia juga membangun Jade Chamber sebagai bentuk kemerdekaan Liyue dari para Archon juga musuh-musuhnya. Ini juga merupakan bukti betapa cerdas dan brilian otak yang dimilikinya.

5. Zhongli

Zhongli Genshin

Tentu saja Zhongli masuk ke dalam daftar ini. Sebagai wujud manusia dari Geo Archon yang paling tua, dia pastinya memiliki wawasan yang sangat luas mengenai seluk beluk Teyvat.

Meskipun kini menjadi konsultan di Wangsheng Funeral Parlor, Zhongli kerap ditanyai soal sejarah dan asal-usul segala hal dan berapa nilai dari suatu benda berdasarkan sejarahnya. Namun, wawasannya yang seluas samudera itu tidak menghalangi Zhongli untuk mempelajari hal baru.

6. Lisa

Lisa

Saatnya kita berpindah ke Negeri Angin. Lisa Genshin sudah pasti masuk ke dalam daftar karakter di game Genshin paling pintar jika diulik secara lore. Lisa mungkin memang memiliki gaya hidup yang santai sebagai penjaga perpus Mondstadt, namun aslinya dia adalah seorang yang cerdas banget!

Dia adalah pelajar paling cerdas di Sumeru. Ketika ia meninggalkan Sumeru untuk kembali ke kampung halamannya, para sage kerap memintanya untuk kembali karena pengetahuan serta bakatnya ini bakal berguna untuk study mereka. Namun, Lisa lebih suka hidupnya yang sederhana dan santai.

7. Albedo

Albedo

Albedo adalah wujud nyata bagaimana sebuah ilmu pengetahuan dapat menjadi sangat berbahaya. Ia bahkan jauh lebih cerdas daripada Lisa. Dia bisa menciptakan sesuatu yang bernyawa dari kemampuannya. Eksperimennya juga tidak akan berakhir.

Dia sangat terkenal dalam bidang alkimia sampai dicap sebagai seorang yang jenius. Meksipun begitu, Albedo Genshin bisa berubah-ubah dan kecerdasannya juga dibatasi oleh minat dan perhatiannya.

8. Lesser Lord Kusanali

Nahida Genshin

Tentu saja aneh jika tidak memasukkan Lesser Lord Kusanali atau Nahida ke dalam daftar karakter Genshin paling pintar. Dia sendiri adalah God of Wisdom atau Dewa Kebijaksanaan yang memimpin Sumeru, sebuah region yang menjunjung tinggi ilmu pengetahuan.

Dibandingkan archon lain, Nahida justru memberikan informasi lebih banyak (dan mencengangkan) mengenai keberadaan saudara kembar Traveler yang hilang.

9. Il Dottore

Doctor

Selanjutnya kita terbang ke Snezhnaya dimana ada Il Dottore yang masuk ke dalam daftar ini. Ia pernah muncul di manga resmi Genshin namun dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan otaknya yang licik.

Beruntungnya, kita bisa mengetahui cerdas dan liciknya cara berpikir Dottore dalam Archon Quest Genshin baru-baru ini. Bisa dibilang Dottore merupakan versi ‘tidak bermoral’-nya Albedo sebab dia bisa melewati seluruh batasan untuk mencapai keberhasilan eksperimennya. Yang mana hal itu pula lah yang membuat dirinya di depak dari Akademiya.

10. Tsaritsa

Tsaritsa

The Seven Archon memiliki hubungan dengan Celestia. Jadi, jika ada yang melanggar aturan Celestia, dia akan langsung mendapat hukuman. Namun, sang Cryo Archon, Tsaritsa, memiliki keberanian dan perencanaan yang matang untuk melawan Celestia.

Dia membentuk Fatui Harbingers dan menyebarkannya ke seluruh Teyvat untuk mencapai tujuannya yang sampai saat ini masih belum diketahui. Jadi, tak perlu diragukan bahwa Tsaritsa Genshin adalah sosok yang paling ambisius dan pintar di game ini.

Itulah 10 karakter Genshin paling pintar berdasarkan lore. Apakah kalian memiliki karakter terpintar Genshin versi kalian sendiri? Bagikan di kolom komentar ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version