Inilah Karakter Genshin Impact Pria yang Paling Populer di China

karakter genshin impact pria populer

Inilah Karakter Genshin Impact Pria yang Paling Populer di China

Karakter Genshin Impact Pria Terpopuler di China – Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui, Genshin Impact adalah game open-world gacha-based yang menghadirkan berbagai macam karakter unik di dalamnya. Baik playable character dan NPC, semuanya memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri.

Sebuah polling diadakan di komunitas Genshin Impact China ungkapkan siapa karakter laki-laki yang paling populer di antara pemain. Sejauh ini, sudah terdapat 21 karakter pria yang sudah muncul di game garapan HoYoverse ini.

Karakter Genshin Impact laki-laki terbaru adalah Wanderer, seorang pengguna elemen Anemo dan pemegang senjata Catalyst. Selain itu, Alhaitham akan menyusul ke dalam daftar playable character di update mendatang.

Karakter Genshin Impact Pria Terpopuler

Kaedehara Kazuha

Hasil polling tersebut dibagikan oleh seorang penggemar di subreddit Genshin Impact. Dalam hasil voting-nya, diketahui bahwa Kaedehara Kazuha menjadi karakter favorit pemain di komunitas China. Kazuha dinilai sebagai karakter support terbaik di game ini berkat kemampuannya yang cocok di segala komposisi tim.

Sang Wandering Samurai juga sering dibawa ke Spiral Abyss. Ia memiliki kemampuan crowd control yang bagus serta meningkatkan damage. Tak hanya itu, Kazuha juga bisa memberikan debuff pada musuh dan ia juga bisa dipasangkan dengan karakter manapun di game ini.

Karakter Pria yang Paling Populer di Kalangan Pemain China

Posisi kedua diduduki oleh Zhongli sebagai karakter pria Genshin Impact terpopuler. Merupakan Geo Archon yang menjaga region Liyue, sebuah region yang terinspirasi dari negeri Tirai Bambu di dunia nyata.

Tentu kalian sendiri juga enggak heran kenapa Zhongli menjadi karakter paling populer dalam polling ini. Ia memiliki shield yang membuat pemain menjadi maju tak gentar. Shield-nya sangat kuat dan sangat sulit dihancurkan oleh musuh manapun.

Sama seperti Kazuha, Zhongli juga karakter yang fleksibel untuk dimasukkan ke segala jenis komposisi tim.

Abah Zhongli

Dan di posisi ketiga ada Wanderer, karakter yang baru yang rilis di update versi 3.3. Wanderer memiliki playstyle unik yang membuatnya bisa terbang ke musuh dan memberikan serangan Anemo damage yang menyakitkan.

Jadi tidak heran bahwa karakter Anemo yang baru ini dengan cepat merebut hati para pemain karena memang dirinya yang seunik itu. Dan jangan lupakan lore-nya yang sangat menarik untuk diulik.

Wanderer

Dan cukup mengejutkan pula bahwa Diluc menduduki posisi 4. Meskipun ia memang mendominasi DPS meta di Genshin Impact saat awal perilisan, tidak sedikit pemain yang mengganti dirinya dengan karakter yang lebih kuat.

Bagaimana menurut kalian, brott? Kalau di Indonesia, kira – kira siapa ya karakter pria Genshin Impact yang paling populer? Bagikan komentar kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version