Keren! Kreator BiliBili Ini Buat Seleksi Karakter Genshin Impact Versi Apex Legends

Karakter Genshin Impact Versi Apex Legends Thumbnail

Apex seperti yang kita ketahui merupakan salah satu game first-person shooter dengan tema futuristik yang disukai kalangan gamer. Berbagai turnamen telah diselenggarakan baik untuk nasional maupun dunia, dan berbagai macam karakter – karakter pun telah telah dirilis untuk meramaikan kancah game. Berbicara soal karakter, beberapa minggu lalu ada seorang kreator BiliBili membuat sebuah video di mana ia membuat seleksi karakter dalam Apex Legends diganti dengan karakter ikonik Genshin, alias membuat legends selection karakter Genshin Impact versi Apex Legends.

Kira – kira seperti apa sih video seleksi karakter Genshin tersebut? Langsung saja yuk kita simak di bawah ini!

Seleksi Keren Karakter Genshin Impact Versi Apex Legends

Raiden Shogun sebagai Ash

Seorang pemilik akun BiliBili bernama ??wijiao mengunggah sebuah video keren yang menarik perhatian kalangan gamer. Dalam video tersebut, berbagai karakter Genshin ditampilkan dengan opsi seperti legends selection di Apex Legends. Kita dapat melihat Ayato, Fischl, Zhongli, Kokomi, Ruin Guard, dan lainnya melakukan aksi sebagaimana karakter Apex Legends asli, seperti Kokomi sebagai Lifeline, Zhongli sebagai Gibraltar, Ruin Guard sebagai Pathfinder, Klee sebagai Fuse, dan masih banyak lagi.

Oz sebagai Crypto

Tak hanya itu, ada juga karakter Genshin unik di dalamnya malah terbalik role-nya dan itu lucu, seperti Oz yang menjadikan Fischl sebagai drone-nya. Video milik ??wijiao ini viral di BiliBili, dan karena kekreatifannya, sejak artikel ini ditulis terhitung sudah mendapatkan lima belas ribu like dan telah dibagikan sebanyak delapan ribu share.

Video tersebut dapat kalian lihat melalui link di sini.

Klee sebagai Fuse

Menurut penulis, video ini menjadi salah satu kreativitas seorang penggemar sebagai dedikasi agar para pemain Genshin Impact semakin bersemangat dan selalu setia memainkan game ini. Dengan adanya video ini, diharapkan pemain dapat mengeluarkan kreativitasnya sekreatif mungkin seperti para artist yang suka menggambar karakter kesukaannya dalam game buatan Hoyoverse tersebut.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah kalian setuju dengan pendapat penulis? Atau kalian mempunyai pendapat sendiri? Kalian dapat memainkan Genshin Impact melalui platform mobile, konsol Playstation 4, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version