Sebuah Tulisan Dimana Penulis Ingin Dimanja oleh Mommy Electro di Genshin Impact

Genshin Impact Mommy Electro

Seperti yang kalian ketahui, game Genshin Impact menghadirkan banyak sekali karakter yang menarik. Para karakter memiliki berbagai macam karakteristik dan cerita mereka masing-masing. Tapi tahukah kalian ada satu karakteristik yang menjadi ciri khas pada karakter yang memiliki Vision Electro? Karakter Electro didominasi oleh tipe karakteristik dengan aura seorang Mommy atau ibu penyayang di Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini, penulis ingin curhat bagaimana saya ingin dimanja oleh karakter Mommy Electro di Genshin Impact. Tulisan ini dibuat sebagai hiburan untuk para pemain dan penggemar game Genshin Impact. Selain itu, penjelasan tiap karakter berdasarkan lore ataupun tanggapan para pemain terhadap karakter tersebut di komunitasnya.

Inilah sebuah tulisan random dimana penulis ingin dimanja oleh Mommy Electro di game Genshin Impact!

Karakter Electro Dipenuhi Tipe Karakter Mommy di Genshin Impact

Sebuah Tulisan Dimana Penulis Ingin Dimanja oleh Mommy Electro di Genshin Impact 9

Sebelum saya memulai pembahasan utamanya, mari saya jelaskan terlebih dahulu kenapa karakter Electro dipenuhi tipe karakter Mommy di Genshin Impact. Pada saat artikel ini ditulis (7/02), developer miHoYo telah merilis 7 karakter yang memiliki vision Electro dalam game. (tidak termasuk Traveler). Total 8 jika dihitung karakter Yae Miko yang akan segera rilis pada update Genshin Impact 2.5 mendatang.

Berikut ini karakter Electro di Genshin Impact yang telah rilis dan playable saat ini:

5 dari 8 karakter Electro di Genshin Impact dipenuhi tipe karakter yang memiliki aura seorang Mommy atau ibu yang penyayang. Kalian mungkin sudah tahu siapa saja yang masuk dalam kategori Mommy Electro, bukan? Mereka adalah Beidou, Kujou Sara, Lisa, Raiden Shogun dan Yae Miko.

Percaya atau tidak, ini bukanlah sebuah khayalan penulis belaka. Ternyata banyak gamer yang berpikiran sama di komunitas Genshin Impact. Jadi tidak heran jika saya berpikir bahwa karakter Electro dipenuhi oleh tipe karakter Mommy.

Inilah Karakter Mommy Electro di Genshin Impact

Setelah mengetahui alasan dasar kenapa saya ataupun gamer di komunitas berpikir bahwa karakter Electro dipenuhi tipe Mommy, selanjutnya saya akan membahas alasannya setiap karakter. Dalam penjelasan ini, saya akan membahas berdasarkan pendapat pribadi. Mungkin beberapa kalian ada yang setuju mengenai alasan karakter tersebut masuk dalam kategori Mommy Electro.

Inilah tipe karakter Mommy Electro yang ada di Genshin Impact menurut penulis!

1. Beidou

(Sumber: @anhmaruwu Twitter)

Karakter Mommy Electro pertama dalam daftar ini adalah Beidou. Sebagai seorang Kapten di kapal The Crux, Beidou memiliki sifat sebagai seorang pemimpin yang tegas dan berwibawa. Meskipun begitu, sang Kapten memiliki sifat penyayang kepada siapa saja, baik itu kru kapal, Kazuha dan bahkan kepada Traveler serta Paimon yang baru dia kenal.

Karena sifat penyayangnya tersebut, Beidou sering disebut sebagai seorang Mommy di Genshin Impact. Beidou yang memiliki wajah yang cantik ditambah kesan aura yang cool membuat para pria siap melaksanakan perintahnya sebagai sosok ibu yang penuh wibawa.

2. Kujou Sara

(Sumber: CruzVu Pixiv)

Selanjutnya adalah Kujou Sara yang dikenal sebagai orang yang tegas dan disiplin terhadap pasukannya. Sebagai sosok yang penting dalam kelompok Tenryou Commission, Kujou Sara sangat berdedikasi melakukan apapun secara tegas dan disiplin demi yang terbaik untuk Raiden Shogun dan seluruh warga Inazuma.

Beberapa kalangan gamer memandang Kujou Sara sebagai seorang Mommy yang penyayang. Alasannya karena dia memiliki aura keibuan yang sangat tegas dalam mendidik anak-anaknya.

Beberapa dari mereka mungkin teringat dengan masa lalunya ketika mendapatkan pengalaman sebagai anak yang diajarkan harus disiplin dengan tegas tapi penuh kasih sayang dari seorang ibu. Mungkin itulah alasan mereka menyebut Kujou Sara sebagai Mommy Electro di Genshin Impact.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

3. Lisa

(Sumber: @dai0088 Twitter)

Kemudian ada karakter Lisa dari anggota kelompok Favonius di Mondstadt. Saya rasa untuk karakter yang satu ini tidak perlu dijelaskan secara detil alasannya. Karena saya sangat yakin kalian sudah tahu kenapa Lisa masuk dalam daftar Mommy Electro di Genshin Impact.

Lisa dikenal memiliki sifat yang lembut, baik itu dari cara bicara maupun cara dia berinteraksi dan bersosial dengan orang lain. Apalagi jika Lisa sangat menyukai pemuda yang jauh lebih muda darinya seperti Traveler. Seakan-akan ada sesuatu yang nge-trigger dirinya ketika melihat pria-pria muda yang bisa Lisa godain.

Itu mungkin adalah salah satu alasan dari sekian banyak kenapa Lisa masuk dalam kategori Mommy Electro. Jangan paksa saya membahas alasan gamer menyebut Lisa sebagai Mommy karena bust size yang dia miliki.

4. Raiden Shogun/Raiden Ei

(Sumber: @Piukute_Maple Twitter)

Berbicara mengenai Electro, sudah pasti saya akan membahas sang Archon dari Inazuma, yaitu Raiden Shogun alias Raiden Ei. Sejak kemunculannya pertama kali lewat aksi mengeluarkan senjata miliknya dari B O O B A, para Traveler langsung kepincut dan jatuh hati kepada Raiden Shogun. Penampilan dan aura yang dimiliki Raiden Shogun terlihat seperti seorang ibu orang Asia yang siap memarahi anaknya dengan sendal, rotan ataupun ikat pingggang.

Sementara itu Raiden Ei berbanding terbalik dari apa yang saya jelaskan sebelumnya mengenai Raiden Shogun. Raiden Ei justru menjadi sosok Mommy yang penyayang dan lemah lembut. Tapi sayangnya Raiden Ei menjadi salah satu generasi ibu-ibu yang tidak bisa masak. Meskipun begitu, gamer tidak merasa khawatir dan tetap ingin dimanja oleh Raiden Ei termasuk saya sendiri.

5. Yae Miko

(Sumber: @BEBE_fate Twitter)

Mommy Electro Genshin Impact terakhir dalam daftar ini adalah karakter yang akan segera rilis pada update versi 2.5. Siapa lagi kalau bukan Yae Miko.

Sama halnya dengan Raiden Shogun, kemunculan Yae Miko mendapatkan pusat perhatian para gamer Genshin Impact. Sifat, cara berbicara dan penampilan yang dimiliki Yae Miko sudah sangat mengindikasikan bahwa dia memiliki karakteristik sebagai Mommy Electro. Berkat karakteristik yang dimiliki oleh Yae Miko, tidak heran para Traveler sangat antusias menunggu kehadiran dia dalam game sebagai playable character.

Keqing dan Fischl sebagai Mommy Electro di Genshin Impact?

(Sumber: @MoRung234 Twitter)

Mungkin beberapa ada yang bertanya kenapa Keqing dan Fischl tidak masuk dalam daftar ini. Alasannya sangat simpel untuk mereka berdua. Itu karena Keqing dan Fischl masih terlalu muda untuk menjadi sosok Mommy di Genshin Impact.

Keqing yang masih terlalu sibuk mengurus banyak hal sebagai seorang Yuheng di Liyue Qixing. Selain itu, Keqing juga masih ingin menikmati masa mudanya sambil bekerja. Jangan lupa juga dia punya hobi mengumpulkan mainan berkaitan dengan Rex Lapis alias Zhongli.

(Sumber: @nrmrmn Twitter)

Sementara itu untuk Fischl sendiri, cukup tahu saja bagaimana dia berbicara kepada orang lain yang terlalu ribet dan perlu kamus penerjemah khusus, yaitu Oz. Bayangkan saja ketika anaknya mau minta duid jajan atau ingin menyusui, Fischl pasti mengeluarkan seribu kata bahasa yang sulit dimengerti dan penuh pose-pose aneh (dibaca chuunibyou).

Secara garis besarnya, Keqing dan Fischl masih terlalu muda disebut Mommy Electro. Selain itu juga mereka tidak memiliki body dan “aset” yang WOW untuk bisa menyaingi ataupun bersaing dengan 5 karakter di atas.

Itulah sebuah tulisan random dari penulis yang ingin dimanja oleh Mommy Electro di game Genshin Impact. Apakah kalian juga ingin dimanja oleh Mommy Electro seperti Beidou, Kujou Sara, Lisa, Raiden Shogun dan Yae Miko?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin ImpactShitpost atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version