Karakter High on Life Berikan Komentar Bila Pemain Mencoba Speedrun

Karakter High on Life Speedrun

Karakter High on Life Speedrun – High on Life dirilis beberapa pekan lalu, dan seperti game lainnya yang baru saja rilis, langsung ada yang bisa tamatkannya secepat mungkin alias speedrun.

Namun berbeda dengan game lain yang tidak berekspektasi pemainnya bakal loncat sana sini keluar dari peta game agar bisa speedrun, Game terbaru dari Squanch Games itu menyimpan sedikit easter egg yang di mana game akan memberimu dukungan semoga speedrun berhasil.

Karakter High on Life akan Beri Komentar Ketika Kamu Speedrun

Karakter High on Life akan Beri Komentar Ketika Kamu Speedrun

Sebagaimana diunggah oleh youtuber Cracking Bananas, ketika kamu meloncat sana sini sampai mencapai titik di mana kamu tidak seharusnya berada, karakter AI dalam bajumu akan muncul dan bertanya apakah kamu sedang speedrun. Karakter tersebut akan berikan komentarnya dan berharap kamu sukses lakukan percobaan speedrun-mu.

“Eh, apakah kamu mencoba speedrun? Apakah kamu lagi speedrun sekarang? Nggak apa-apa kok, kamu boleh-boleh saja. Kami pikir itu keren, kami pikir itu sangat bagus. Semoga beruntung, kuharap kamu cetak rekor dunia.”

Game Juga Beri Komentar Ketika Kamu Pakai Cheat

High on Life

Tak hanya tahu kamu bakal speedrun, karakter yang sama juga akan memberikan komentarnya ketika kamu menggunakan program cheat. Ketika menggunakan cheat satu kali, karakter AI hanya akan memperingatimu. Tetapi ketika dipakai kembali, dia berkata akan menaruhmu ke daftar “pemain nakal” developer.

Masih banyak lagi juga lelucon 4th-wall breaking yang dikeluarkan tiap karakter di game ini khususnya oleh Kenny yang menjadi senjata pertamamu. Melihat game ini adalah produksi dari kreator Rick and Morty, hal tersebut mungkin sudah diekspektasi oleh banyak orang.

Hal menarik apa lagi yang akan ditemukan gamer pada game High on Life, ya?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang High on Life beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version