Karakter Ikonik SAO Berikut Kembali ke Sword Art Online Alicization Lycoris!

Sao1
Mereka kembali!

Petualangan Kirito ke Underworld untuk bertahan hidup memang menjadi panggung utama serial anime Sword Art Online Alicization. Hal tersebut juga diadaptasi oleh game consolenya, Sword Art Online Alicization Lycoris. Namun, Reki Kawahara selaku penulisnya tak memberikan banyak peran pada beberapa karakter orisinal serinya selain Kirito. Kabar baiknya, sepertinya Kawahara tidak melupakan mereka.


Hal ini dikonfirmasikan oleh Bandai Namco dalam game teranyarnya Sword Art Online Alicization Lycoris. Bahwa empat karakter ikonik pasangan harem Kirito seperti Sinon, Leafa, Silica, dan Lisbeth akan kembali ke dalam gamenya.

Bisa kamu lihat sendiri bahwa Sinon akan menggunakan busur dan anak panah sebagai senjatanya, dengan balutan kostum biru yang sangat berbeda dari seri Gun Gale Online. Leafa sendiri masih tetap konsisten dengan kostum hijau dan pedangnya. Silica dengan pedang pendek, hingga Lisbeth yang masih setia dengan kostum merah dan palunya.

Belum jelas apa peran mereka dalam Sword Art Online Alicization Lycoris, namun keberadaan mereka memang tidak dapat dielakkan lagi.

Sword Art Online Alicization Lycoris rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Juli 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Sword Art Online Alicization Lycoris, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version