Karakter Juliet Lollipop Chainsaw Remake Dapatkan Skin “Uncensored”

Karakter Juliet Lollipop Chainsaw Remake

Karakter Juliet Lollipop Chainsaw Remake

Terlepas dari gameplay-nya yang tidak berbeda jauh dengan game hack and slash pada umumnya, kehadiran Lollipop Chainsaw tetap menjadi sensasi di kalangan pemain lawas berkat konsepnya yang cukup menarik. Terlebih dengan penampilan karakter utamanya; Juliet Starling yang pastinya telah membuat banyak gamer “terpesona”.

Kesuksesan gamenya pun kini dikabarkan akan mendapatkan versi remake dengan judul Lollipop Chainsaw RePOP yang siap rilis 2024 mendatang. Demi menarik kembali perhatian fans, sang developer baru saja umumkan bahwa karakter Juliet akan kedapatan sesuatu yang “spesial”

Akan Ada Skin “Tanpa Sensor” untuk Karakter Juliet Lollipop Chainsaw Remake

Akan Ada Skin “Tanpa Sensor” untuk Karakter Juliet Lollipop Chainsaw Remake

Melalui media sosial Twitter (X), Yoshimi Yasuda selaku produser dari game Lollipop Chainsaw RePOP baru saja umumkan update terbaru dari pengembangan remake-nya ini. Yasuda menyatakan bahwa karakter utama yakni Juliet bakal miliki kostum “uncensored” alias tanpa sensor.

Meski begitu, sang produser tidak menjelaskan lebih detail mengenai seperti apa kostum tanpa sensor tersebut. Banyak spekulasi bahwa kehadiran kostum akan terlihat sadis, mengingat game memiliki tema bertarung melawan segerombolan zombie menggunakan senjata gergaji mesin.

Namun tak sedikit juga gamer lain yang justru menduga bahwa kostum “uncensored” yang dimaksud mengindikasikan unsur “nakal” di dalamnya. Pastinya untuk mengetahui maksud dari kostum tanpa sensor tersebut hanya dapat ditunggu saat gamenya rilis nanti.

Developer Lollipop Chainsaw Remake Klarifikasi Terkait Sensor dan Perubahan Konten

Developer Lollipop Chainsaw Remake Klarifikasi Terkait Sensor dan Perubahan Konten

Penampilan karakter Juliet yang terlihat “menawan” sepertinya menjadi daya tarik utama game demi menggaet perhatian para gamer. Namun, dengan kehadiran versi remake, awalnya banyak fans yang merasa skeptis bahwa game terbarunya ini bakal mendapatkan banyak perubahan hingga penyensoran.

Menanggapi hal tersebut, developer memastikan ke pada para fans bahwa seluruh aspek di dalam game seperti cerita, sisi estetika, karakter dan sebagainya tidak akan dirubah sama sekali. Terutama karakter Juliet yang sudah tak perlu dipungkiri memiliki penampilan yang sangat ikonis.

Awalnya rilis tahun ini, Lollipop Chainsaw RePOP kini kabarnya siap hadir di musim panas tahun 2024. Saat ini belum ada informasi mengenai platform apa saja yang akan dituju.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Lollipop Chainsaw serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version