Universitas di Cina Jadikan Karakter Klee Genshin Impact sebagai Model untuk Mengundang Mahasiswa Baru

karakter klee genshin impact

Klee Genshin Impact – Game Genshin Impact buatan developer miHoYo sangat populer dikalangan para gamer di berbagai negara. Tidak heran rasanya jika game ini juga populer di Cina. Sebagai buktinya, beberapa universitas yang ada di Cina menjadikan karakter Klee Genshin Impact sebagai model untuk mengundang mahasiswa baru.

Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Karakter Klee Genshin Impact sebagai Model untuk Mengundang Mahasiswa Baru Universitas di Cina

Metode mengundang mahasiswa baru yang unik

Dilansir dari website Youxiputao, saat ini sedang musim penerimaan mahasiswa baru universitas yang ada di Cina. Diketahui beberapa universitas yang ada di sana menggunakan metode unik untuk mengundang mahasiswa baru mereka.

Beberapa universitas tersebut salah satunya adalah Universitas Tianjin dimana mereka membuat sebuah promosi undangan kepada calon mahasiswa baru mereka dengan menggunakan karakter Klee Genshin Impact sebagai modelnya. Mengingat game Genshin sangat populer di sana, tidak heran jika Universitas di Cina menggunakan trik promosi menggunakan karakter game buatan miHoYo ini.

Promosi Pakai Klee? It’s Super Effective!

DOKKAN

Promosi ini bisa kalian lihat di video Bilibili yang saat ini sudah ditonton oleh pengunjung sebanyak 900 ribu views. Video tersebut menggunakan salah satu cuplikan pengumuman karakter Klee pada video trailer resmi Genshin dengan tulisan intronya yang telah diubah sedikit dengan tulisan informasi mengenai Universitas Tianjin.

Tidak diketahui apakah Universitas tersebut melakukan kerja sama resmi ataupun sudah mendapatkan izin menggunakan video trailer Klee dengan pihak miHoYo. Namun cara ini cukup efektif dan unik dimana rata-rata pemuda di Cina yang akan melanjutkan pendidikan mereka dipastikan merupakan pemain Genshin Impact.

Itulah informasi mengenai Universitas di Cina menggunakan karakter Klee sebagai model promosi menarik mahasiswa barunya. Jadi penasaran bagaimana jadinya metode seperti ini dilakukan di Universitas yang ada di Indonesia.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version