Komunitas Ngehalu Karakter Rahasia Team Fortress 2 Bernama Madcap

Madcap Team Fortress 2

Madcap Team Fortress 2 – Dari 3 game Valve yang aktif dimainkan oleh gamer, komunitas Team Fortress 2 menjadi game yang paling diabaikan oleh studio tersebut. Meski miliki jumlah pemain aktif yang banyak dan antusias yang tinggi, Counter Strike dan DOTA 2 tetap menjadi anak emas dari Valve.

Update terakhir yang didapatkan oleh game ini terjadi beberapa bulan lalu, namun perbaruan konten tersebut secara teknis bukan buatan Valve sama sekali karena semua isinya bahkan perbaikan yang ditawarkan dibuat oleh komunitas game. Valve hanya menjadi distributor yang membuatnya resmi rilis.

Copium, Komunitas Kompak Ngehalu Soal Karakter Madcap Team Fortress 2

COPIUM

Bagai anak yang tidak dipedulikan orang tuanya, sifat aneh dan nyeleneh pun mulai berkembang. Pada kasus di komunitas TF2, baru-baru ini mereka berhalusinasi akan keberadaan karakter ke-10 game yang tidak pernah ada yakni Madcap.

Seperti yang diketahui, Team Fortress 2 terdiri dari 9 karakter: 3 offence, 3 defence, dan 3 support. Sejak dirilis pertama kali di tahun 2009, game belum pernah mendapat karakter baru. Tetapi komunitas game ini mengada-ada kalau karakter ke-10 bernama Madcap pernah ada dan sempat miliki trailer resmi di channel Youtube Valve.

Madcap

Madcap sendiri pada dasarnya hanyalah reskin dari Scout dengan baju biker yang pertama kali muncul pada 2012 lalu di Steam Workshop, tempat di mana komunitas saling berbagi custom skin dan konten lainnya dengan harapan bakal direstui oleh Valve jadi konten resmi.

Dalam beberapa hari terakhir, komunitas TF2 kompak membuat meme di mana mereka berpura-pura rindu dan bingung kemana keberadaan karakter tersebut sampai mencapai titik di mana mereka gaslight komunitas lain yang tak mengerti kalau Valve telah menghapus eksistensi Madcap dari game.

Komunitas TF2 ngehalu soal Madcap

Valve Sepenuhnya Fokus dengan Counter Strike 2 dan DOTA 2

Team Fortress 2

Selama bertahun-tahun, Valve hanya fokus pada dua game kesayangan mereka dan bahkan Counter Strike: Global Offensive baru saja mendapat upgrade engine ke Source 2 dengan deretan fitur-fitur dan remake map menjadi Counter Strike 2.

Counter Strike 2 saat ini miliki banyak masalah teknis, tetapi dalam hitungan minggu game tersebut tentunya akan optimal dan terus menjadi raksasa di Steam. Sementara itu DOTA 2 juga terus dapatkan update besar yang tak hanya menambah hero baru, tetapi juga merombak sistem dan bahkan peta di game.

Copium terus tiap hari

Update terbaru DOTA 2 baru saja rombak total peta menjadi 2 kali lebih luas dengan lebih banyak objektif untuk dilakukan. Hero baru juga diekspektasi akan diumumkan pada gelaran turnamen The International 13 bulan ini.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Team Fortress 2 beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version