Karakter Morgana Tidak Akan Terlalu Bawel di Persona 5 Royal

in

Kamu yang telah memainkan game Persona 5 mungkin merasakan betapa menjengkelkannya karakter berbentuk kucing bernama Morgana, karena dirinya yang seringkali menyuruh kita untuk tidur ketika kita ingin melakukan aktivitas malam hari.

Dilansir dari DualShockers, Atlus nampaknya menyadari hal yang juga seringkali menjadi meme di komunitas Persona, karena di Persona 5 Royal, Morgana nampaknya tidak akan lagi terlalu bawel menyuruh kita tidur, sehingga kita bisa melakukan berbagai aktivitas malam lainnya lebih banyak.

Dari cuitan diatas, seorang fans bertanya kepada Morgana terkait apakah kita bisa keluar lebih banyak di malam hari. Kemudian Morgana menjawab bahwa di Persona 5 Royal, kita bisa melakukan lebih banyak aktivitas malam daripada di Persona 5, seperti membaca, belajar atau menonton DVD. Namun Morgana masih tetap akan menyuruh kita untuk tidur jika melihat kita terlalu lelah.

Tentu hal ini merupakan kabar baik bagi para fans, dimana akhirnya kita bisa memanfaatkan berbagai aktvitas malam. Hal ini tentunya juga sedikit meringankan kamu-kamu yang ingin memaksimalkan semua Social Link di playthrough pertama tanpa guide.

Persona 5 Royal akan rilis eksklusif untuk platform PS4 pada 31 Oktober 2019 khusus Jepang terlebih dahulu. Versi Inggris nya direncanakan akan hadir pada 2020.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 Royal atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]